Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cardi B Memohon Maaf Karena Mengundang 37 Tamu untuk Merayakan Thanksgiving

Sang rapper kemudian mengklarifikasi, melalui akun Twitter-nya, bahwa semua yang diundang telah melakukan tes COVID-19 sebelum acara.

Cardi B Memohon Maaf Karena Mengundang 37 Tamu untuk Merayakan Thanksgiving

Cardi B bertanggung jawab karena mengadakan acara makan malam di rumahnya untuk merayakan Thanksgiving dan mengundang banyak orang. Selama perayaan akhir pekan lalu, rapper pemilik lagu WAP membagikan video suasana rumahnya yang dipenuhi teman-teman dan anggota keluarganya dalam perayaan Thanksgiving. Namun, tahun ini, pakar medis dan ilmuwan sangat menentang acara-acara yang diadakan dalam jumlah orang yang besar akibat pandemi yang terjadi di Amerika Serikat.

Dalam video tersebut, yang memperlihatkan teman-teman dan keluarga sang rapper menari serta bersantap bersama tanpa memakai masker wajah, menimbulkan berbagai kritik dari penggemar di media sosial yang mengkritik bahaya dan resiko perayaan secara langsung. Cardi pun mengonfirmasi jumlah tamu yang hadir melalui Twitter, dengan mengunggah cuitan pada Minggu lalu adalah 12 anak-anak serta 25 orang dewasa yang bergabung dalam perayaan tersebut.

Setelah membaca banyak penggemar bertanya terkait keputusannya untuk mengadakan acara dengan banyak orang di rumahnya, Cardi kemudian mengklarifikasi melalui Twitter, bahwa ia tidak bermaksud membahayakan keluarga dan memastikan semua telah melakukan tes COVID-19.

“Maaf saya tidak bermaksud menyinggung orang lain. Saya hanya mengundang keluarga saya di rumah untuk pertama dan terasa sangat baik, serta mendorong saya. Saya menghabiskan banyak uang untuk membiayai tes semuanya tetapi semua terasa tidak sia-sia. Saya tidak berusaha menyinggung siapapun.”

Sang rapper kemudian menjelaskan bahwa dirinya serta orang-orang di sekitarnya melakukan tes secara reguler, terlebih ketika ia terus bekerja di tengah pandemi. “Saya khususnya dan orang-orang yang bekerja dengan saya melakukan tes sebanyak empat kali dalam satu minggu. Saya tengah mengerjakan sebuah proyek dan setiap kali bekerja, kita wajib melakukan tes!”

Thanksgiving bukan kali pertama bagi Cardi B untuk mengadakan pesta dalam tamu undangan dalam jumlah besar di tengah pandemi. Pada Oktober lalu, sang rapper mengajak teman-teman dan keluarganya ke Las Vegas untuk perayaan ulang tahunnya yang mewah, dengan mengundang bintang seperti The Weeknd, Kylie Jenner, dan Megan Thee Stallion.

(Penulis: Bianca Betancourt; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)