Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lancôme Membuka Butik Pertama di Indonesia

Berlokasi di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali, gerai ini dipenuhi oleh kebahagiaan bagi pencinta dunia kecantikan.

Lancôme Membuka Butik Pertama di Indonesia

Setelah banyak terlihat di berbagai pusat perbelanjaan, Lancôme akhirnya membuka butik pertamanya di Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali. Di butik ini, Anda bisa bermain, berbagi, dan belajar lebih banyak tentang brand itu sendiri. Selain itu, Anda juga dapat menikmati pelayanan premium dalam menemukan produk terbaru.

Berlokasi di lantai lantai satu, butik ini dibagi dalam tiga kategori: perawatan kulit, makeup, dan wewangian. Butik ini merupakan gerai Lancôme terbesar di Indonesia, dengan tiga bagian yang masing-masing memiliki filosofi Trust of Skincare, Empowerment for Makeup, dan Generosity for Fragrances.


Area Perawatan Kulit

Produk perawatan kulit dari Lancôme didisplai di atas sebuah sharing table dan skincare bar, agar semua orang dapat memiliki pengalaman yang sama dengan deretan produk tersebut. Ahli kecantikan dari Lancôme akan siap membantu Anda melakukan pengecekan dan analisis kondisi kulit agar bisa mendapatkan formula yang tepat.


Area Makeup

Deretan produk riasan dari Lancôme ditampilkan di atas makeup sharing table dan makeup bar agar seluruh pengunjung dapat mengeksplorasi butik tersebut dengan optimal.


Area Wewangian

Wewangian Lancôme dipajang di atas fragrance bar.


Servis

Memiliki pengalaman selama lebih dari 70 tahun, Lancôme berhasil menciptakan teknik pijat hasil kombinasi dari budaya Timur dan Barat. Beberapa layanan yang bisa Anda nikmati adalah:

- Youthful Radiant Massage: Bisa untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih muda, lembut, dan terhidrasi dengan baik.

- Absolue Revitalizing Hand Massage: Pijat tangan yang menenangkan ini menggunakan produk Absolue Cream. Tangan akan terasa lebih segar, terhidrasi dengan baik, dan halus.

- Absolue Regenerating & Illuminating Ritual for Face: Perawatan wajah ini mampu meregenerasi kulit hingga terasa lebih segar dan ternutrisi secara optimal. 

- Makeup Touch Up: Bagi para pencinta makeup, Lancôme menyediakan layanan makeup untuk mewujudkan tampilan riasan yang Anda dambakan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan tip dan trik mengaplikasikan riasan wajah.


Absolue Private Consultation Room

Satu hal lagi yang spesial dari butik satu ini adalah, ia memiliki ruang konsultasi. Layanan ini pertama kali disediakan oleh Lancôme di Indonesia, di mana terdapat juga discovery bar dan discovery table di dalamnya. Di sini, para pengunjung bisa mendapatkan layanan Absolue Service menggunakan triple T technique (Thick, Thin, and Thick) untuk meregenerasi kulit dan memberikan kompleksi yang glowing.



(Foto: Courtesy of Lancôme Indonesia)