Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Merayakan Malam Tahun Baru di Hotel Borobudur

Hotel Borobudur Jakarta tawarkan suguhan meriah untuk ramaikan rencana malam tahun baru Anda.

Merayakan Malam Tahun Baru di Hotel Borobudur

Setelah setahun panjang penuh suka, duka, dan segalanya yang mewarnai hari-hari, pastinya Anda memiliki keinginan untuk menutup babak 2019 dan memulai lembaran baru di tahun 2020 dengan meriah.




Tak perlu bingung menyusun rencana di penghujung tahun, Hotel Borobudur Jakarta menawarkan suguhan tema 1001 Nights yang akan menghiasi keseluruhan area hotel. Dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Padi Reborn dan Nowela, acara yang akan digelar di Flores Ballroom ini juga akan dilengkapi beragam hiburan seperti permainan sulap, fortune-telling, photo booth, karakter berkostum, dan pastinya pesta kembang api yang akan digelar langsung pada area swimming pool serta aktivitas lain yang cocok dinikmati buah hati. 




Kemeriahan acara penutup tahun 2018.


Para chef juga tidak ketinggalan unjuk gigi di acara malam tahun baru nanti. Berbagai varian kuliner dapat dinikmati dengan opsi prasmanan maupun menu set, dimulai dengan harga 468,000++ Rupiah untuk satu orang. Sedangkan bagi Anda yang mungkin ingin mengadakan acara gathering, Hotel Borobudur juga menyuguhkan tawaran spesial berupa harga 555,000++ Rupiah per-orang dengan minimum pemesanan untuk 50 orang yang berlaku hingga 31 Januari 2020.

Terdapat juga paket terpopuler berupa harga 3,700,000++ /malam dengan bonus breakfast prasmanan untuk dua orang dewasa dan dua anak kecil, pilihan dinner prasmanan atau manu set untuk dua orang, serta tiket complimentary untuk acara perayaan tahun baru 1001 Nights. Tidak ketinggalan, akan diadakan juga piknik outdoor di area lapangan sepak bola yang dilengkapi berbagai pilihan kuliner dalam negeri, hiburan live, dan juga penampilan DJ.

Dapatkan diskon 10% dengan pemesanan sebelum tanggal 15 Desember 2019 dan tambahan diskon sebesar 10% dengan kartu debit Artha Graha sampai tanggal 31 Desember 2019. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Festive Desk atau hubungi (+62 21) 380 5555 ext. 73333/73334 atau email ke [email protected].



(Foto: Courtesy of Hotel Borobudur Jakarta)