Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pertunjukan Musikal The Devil Wears Prada Hadir di 2021!

"Dapatkah Anda mengeja Gabbana?"

Pertunjukan Musikal The Devil Wears Prada Hadir di 2021!

Pertunjukan musikal The Devil Wears Prada yang ditunggu-tunggu sudah menemukan pemeran karakter Andy Sachs dan Miranda Priestly.

Taylor Iman Jones akan memainkan Sachs dan pemenang Tony Awards Beth Leavel akan memainkan tokoh Miranda Priestly. 

Namun, sayangnya pertunjukan ini akan mengalami perubahan waktu penayangan. Awalnya musikal ini direncanakan akan di buka di Chicago pada bulan Juli 2020, tetapi diberitakan musikal ini akan dimulai pada bulan Juli 2021.

Elton John dikabarkan akan menuliskan musik di pertunjukan ini, Shaina Taub akan menuliskan lirik, Paul Rudnick akan mengadaptasi dari buku dan Anna D. Shapiro akan menyutradarai pertunjukan ini. Kami berharap akan ada banyak dialog dari film tersebut turut tampil di pertunjukan ini, seperti "Florals? For spring? Groundbreaking."




Film adaptasi yang tayang di tahun 2016 tersebut ditulis oleh Lauren Weisberger yang rilis di tahun 2013, dan mengikuti kisah seorang jurnalis Andy Sachs, yang bergabung dengan tim majalah fashion Runway.

Yang dikepalai oleh seorang editor yang memiliki sifat intimidatif (dimainkan oleh Merryl Streep) - yang banyak melahirkan asumsi bahwa kisah tersebut ditulis berdasarkan editor-in-chief Vogue US, Anna Wintour.



Emily Blunt, yang bermain sebagai asisten bernama Emily di film, sebelumnya pernah mengatakan akan ada sekuel dari film ini.

Di mana ia mengatakannya di Entertainment Tonight, "Maksud saya jika orang-orang ingin melakukannya, itu akan menakjubkan... saya tentu akan ikut," ucapnya.

Sembari menunggu hal itu terjadi, kami sangat tidak sabar untuk menyaksikan adaptasi musikal film ini yang akan hadir di West End, London akhir 2021.



(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)