Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Tampil Cantik dengan Minidress Merah Muda

Ini caranya melakukan Girls' Night Out.

Kendall Jenner Tampil Cantik dengan Minidress Merah Muda

Tahukah Anda bahwa warna hot pink kini kembali populer? Kendall Jenner membuktikannya semalam ketika ia berkunjung ke Miami bersama rekan sesama modelnya yakni Bella Hadid dan Joan Smalls. Ia berdandan layaknya boneka barbie dengan rambut ponytail dan gaun pendek berwarna hot pink bermotif garis hitam dari For Love and Lemons. Sepasang sepatu dari Amina Muaddi berkilau dengan warna abu-abu dan ungu. Sementara untuk perhiasannya, ia tampil sederhana dengan sepasang anting rantai.

Busana yang ia kenakan senada dengan Joan yang juga terlihat atraktif dalam balutan minidress beludru. Sebagai pelengkap penampilannya, Joan mengenakan sepasang strappy sandals berwarna hitam.




Berbeda dengan Bella Hadid, penampilannya seakan terinspirasi dari gaya tahun '90-an dengan setelan rok berwarna abu-abu dan biru, strappy heels, dan tatanan rambut grunge buns. Ia terlihat seperti karakter dari film 10 Things I Hate About You.




Model-model A-list tersebut menuju ke LIV Nightclub di Miami selama pameran seni internasional Art Basel digelar.

Sebelumnya di hari yang sama, Kendall dan Bella juga terlihat bersantai di bawah matahari musim dingin dengan baju renang. Kendall mengenakan kardigan tie-dye dan atasan bandeau bermotif kulit ular, sedangkan Bella tampil kasual dengan bikini hitam dan celana jeans biru.



(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)