Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Memakai Anting Ratu Elizabeth

Dan ini bukan kali pertama ia meminjam koleksi perhiasan milik neneknya.

Kate Middleton Memakai Anting Ratu Elizabeth

Sebagai bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton memiliki koleksi perhiasan cantik di lemari penyimpanannya.

Dalam resepsi yang diadakan oleh Ratu Elizabeth II untuk menjamu para pemimpin NATO di hari Selasa malam lalu, Duchess of Cambridge tampak mengagumkan dengan gaun hijau rancangan Emilia Wickstead. Namun ada hal lain yang menarik perhatian kami. Melihat lebih dekat, Kate memakai sepasang anting berlian yang ternyata milik Ratu Elizabeth II sebagaimana diberitakan oleh Daily Mail.








Bisa dipastikan bahwa Kate sangat menyukai perhiasan ini, mengingat ia sudah beberapa kali meminjamnya dari nenek mertuanya. Bulan November tahun 2017 lalu, Kate pernah memakai anting berlian yang sama ke gala dinner Anna Freud Center yang diadakan di Kensington Palace. Dalam kesempatan itu pula, ia juga meminjam gelang berlian Quatrefoil milik Ratu Elizabeth II yang merupakan peninggalan dari ibunya, Elizabeth Bowes-Lyon.




Saat resepsi NATO malam itu, Kate tidak ditemani oleh Pangeran William sebab suaminya tengah bertugas di Kuwait dan Oman. Duchess Meghan dan Pangeran Harry juga tidak hadir di sana karena keduanya masih berada di Amerika Serikat usai merayakan Thanksgiving dan beristirahat selama enam minggu dari tugas negara selama musim liburan tahun ini. 



(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)