Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

20 Judul Film yang Paling Ditunggu di Tahun 2020

Tunggu tanggal mainnya!

20 Judul Film yang Paling Ditunggu di Tahun 2020

Bagi para apresiator film, tahun 2020 menjadi tahun yang dinanti. Sejumlah judul film berkualitas akan muncul di tahun istimewa ini. Mulai dari yang berkonsep baru hingga film sekuel dan remake, genre yang dihadirkan pun kian beragam. Ada film horor, sci-fi, hingga animasi.

Melibatkan nama besar di dunia perfilman, rentetan film yang akan tayang berikut dijamin berkualitas untuk disaksikan! Rasa antusias dan penasaran Anda dijamin terbayarkan saat menyaksikan 20 judul film yang paling dinantikan di tahun 2020 berikut ini.

Simak kurasi Bazaar.




1. Birds of Prey

Setelah berpisah dengan Joker, Harley Quinn memiliki misi baru dengan kumpulan superhero lainnya. Birds of Prey merupakan salah satu judul film yang paling dinantikan di tahun 2020. Film ini rencananya akan tayang pada awal Februari di bioskop Tanah Air.




2. A Quiet Place 2

Merupakan sekuel dari A Quiet Place seri pertama, A Quiet Place 2 adalah kelanjutan dari film horor Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh John Karinski. Film ini direncanakan akan tayang di Amerika Serikat pada Maret 2020.




3. Mulan

Mulan menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2020! Seperti kita ketahui, kisahnya diangkat dari film animasi ikonis. Diprediksi akan tayang pada Maret 2020 di Prancis.




4. Fantasy Island

Februari 2020 juga akan diramaikan dengan kehadiran film Fantasy Island. Film yang disutradari oleh Jeff Wadlow ini merupakan proyek karya rumah produksi Columbia Pictures dan Bloomhouse Production.




5. Dolittle

Dr. John Dolittle akhirnya kembali! Film yang bercerita mengenai seorang dokter yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan hewan ini dirilis ulang. Rencana ditayangkan di awal Januari 2020.




6. Blood Shot

Siapa sangka kematian seorang tentara bernama Ray Garrison, justru bukanlah akhir, melainkan awal. Ia diselamatkan dengan sebuah teknologi yang menjadikannya seorang manusia super serta mesin pembunuh yang bernama Bloodshot.




7. Sonic The Hedgehog

Nostalgia masa kecil akan datang menghampiri ketika menyaksikan rilis film terbaru dari Sonic The Hedgehog. Anda dapat menyaksikan aksi landak kecil ini di sekitar pertengahan Februari 2020.




8. Godzilla vs. Kong

Apa jadinya jika Godzila dan King Kong berada dalam sebuah pertarungan? Adegan pertarungan seru antara kedua monster ini akan terjadi di film Godzilla vs. Kong yang akan rilis di awal Maret 2020.




9. The Grudge

Bagi yang berjiwa penakut, sebaiknya mengurungkan niat menyaksikan film horor yang akan rilis di Oktober 2020 ini. The Grudge, film horor supernatural yang disutradarai oleh Takashi Shimizu sungguh menyeramkan!




10. Bad Boys for Life

Film ini diproduseri oleh Will Smith. Awal tahun 2020, tepatnya di bulan Januari, Bad Boys for Life akan segera tayang. Film aksi ini akan menghibur diselingi unsur drama dan komedi dari para pemerannya.




11. Black Widow

Walt Disney Studios dan Motion Pictures resmi dikabarkan akan merilis film Black Widow, tepatnya di akhir April 2020. Black Widow berkisah mengenai Natasha Romanoff yang menjadi mata-mata dan superhero bernama Black Widow.




12. Greyhound

Menghabiskan biaya produksi hingga lebih dari 50 juta dolar Amerika, Greyhound menjadi judul film yang paling dinantikan di tahun 2020. Film bergenre aksi ini mengambil latar belakang perang dunia kedua.




13. Legally Blonde 3

Penggemar film Legally Blonde boleh tersenyum puas, edisi ketiga dari film ini akan dirilis di tahun 2020. Tentunya Anda masih mengingat sejumlah adegan humor dan pemeran utamanya yang selalu mengenakan warna pink dari head-to-toe.




14. Fast & Furious 9

Fast & Furious akhirnya telah memasuki film ke-9! Di bulan Mei 2020, Fast & Furious 9 akan menampilkan alur cerita baru yang tentunya masih berhubungan dengan film sebelumnya.




15. Wonder Woman 1984

Kemunculan Gal Gadot di Wonder Woman 1984 menjadi hal yang sudah tidak sabar dinantikan para penggemarnya. Film terbaru dari superhero Wonder Woman ini disutradari oleh Patty Jenkins dan akan rilis di Juni 2020.




16. Ghostbusters 2020

Ghostbusters 2020 juga termasuk dalam salah satu film yang dirilis dalam versi terbaru yang akan tayang di tahun depan. Film ini disutradari oleh Jason Reitman dan direncanakan akan rilis di bulan Juli 2020.




17. Jungle Cruise

Jungle Cruise akan menjadi film yang mengajak para penontonnya bertualang secara maksimal. Film yang juga akan rilis di Juli 2020 ini disutradari oleh aktor ternama Dwayne Johnson.




18. The King's Man

Kabar gembira lainnya bagi para apresiator film. Versi terbaru dari Kingsman akan rilis di bulan Februari 2020 dengan judul The King's Man. Seperti versi-versi sebelumnya, The King's Man akan mengajak Anda berpikir pintar melalui aksi laga yang menghibur.




19. Last Night in Soho

Dibintangi oleh Anna Taylor-Joy, berikutnya terdapat film berjudul Last Night in Soho. Film bergenre psychological horror ini disutradari oleh Edgar Wright, sekaligus ditulis olehnya bersama dengan Krysty Wilsin-Cairns.




20. The Croods 2

Keluarga dari masa purba, The Croods, kembali tayang untuk menghibur! Tetapi, agaknya Anda harus bersabar sedikit menantikan film animasi menghibur yang satu ini. The Croods 2 baru akan rilis di akhir 2020, tepatnya di bulan Desember.



(Foto & Video: Courtesy of imdb.com & youtube.com)