Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Aplikasi Wajib Unduh Bagi Para Pencinta Promo!

Transaksi menguntungkan berbasis kecanggihan inovasi.

8 Aplikasi Wajib Unduh Bagi Para Pencinta Promo!

Berterima kasihlah kepada kemajuan teknologi yang saat ini seolah menjadikan segalanya begitu praktis dan menguntungkan.

Demikian halnya dengan keberadaan aplikasi berbasis promo. Konsepnya bervariatif, ada yang berupa potongan harga, cashback, maupun bonus “beli satu, dapat satu!”

Inovatif sekaligus membawa keuntungan, sejumlah aplikasi canggih ini mendukung gaya hidup masa kini. Segalanya lebih mudah didapatkan serta menguntungkan. Rasanya agak sedikit ketinggalan apabila Anda tidak mengikuti platform perkembangan zaman yang satu ini.

Apa saja aplikasi menguntungkan tersebut? Berikut beberapa yang terdepan, khusus dipilihkan oleh tim Bazaar bagi Anda para pencinta promo dan diskon.


1. Zomato Gold


Belum lama aplikasi Zomato meluncurkan aplikasi turunannya yang bernama Zomato Gold. Para penikmat kuliner Ibu Kota pasti sudah paham benar dan tidak ketinggalan mengunduh aplikasi menguntungkan ini di smartphone masing-masing. Sejumlah merchant restoran Zomato Gold akan memberikan promo “buy one, get one free.”



2. Alacarte


Aplikasi Alacarte mengharuskan para penggunanya untuk menjadi anggota. Caranya mudah, cukup dengan membayar iuran keanggotaan yang tidak seberapa, Anda dapat menikmati sejumlah diskon menarik dari berbagai brand gaya hidup di Jakarta. Mulai dari kecantikan hingga kuliner!



3. Traveloka



Selain tentunya unggul dengan kemudahan bertransaksi pembelian tiket penerbangan, ada alasan lain di balik melambungnya nama aplikasi Traveloka. Berbagai promo menarik turut menjadi salah satu alasannya.



4. ShopBack



The smarter way yang merupakan slogan dari aplikasi ShopBack cukup menggambarkan keberadaannya. Berbelanja dengan cara yang lebih pintar dengan cashback dan kupon akan didapatkan melalui penggunaan aplikasi ShopBack.



5. Fave



Sesuai namanya, Fave juga merupakan salah satu aplikasi menguntungkan paling favorit. Aplikasi ini menghadirakan ragam promo, cashback, serta diskon secara terus-menerus. Untuk itu, ikuti terus perkembangan penawarannya.



6. OVO



Berkembang pesat, Ovo saat ini menjadi aplikasi kebutuhan setiap orang. Bagaimana tidak? Sejumlah promo menarik tanpa henti terus diberikan oleh Ovo. Ditambah fitur transfer antar bank yang tidak dikenakan biaya.



7. Dana



Belum lama muncul meramaikan pilihan aplikasi uang elektronik di dalam negeri, tidak perlu waktu lama bagi Dana untuk menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh. Cashback dengan jumlah yang sangat menguntungkan, bahkan terkadang gratis, menjadi kelebihan yang ditawarkan.



8. Gopay



Gopay merupakan salah satu fitur utama dari aplikasi Gojek. Pelopor dari aplikasi lokal berkualitas ini memang menjadi aplikasi yang paling memimpin saat ini. Salah satu turunan fiturnya, Gopay, memungkinkan Anda untuk berbelanja menggunakan saldo dengan promo diskon menarik!



(Foto: Courtesy of 123rf & Google Play)