Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto-Foto Pesta Para Selebriti Hollywood di Tahun 2018

Dave Benett membagikan foto hasil bidikannya dari A-list Party di tahun ini. Foto ini dihiasi wajah Kendall, Winnie, dan selebriti lainnya

Foto-Foto Pesta Para Selebriti Hollywood di Tahun 2018

Selebriti fotografer, Dave Benett, sudah lebih dari 30 tahun mengabadikan momen pesta “A-list” di London. Sebagai kontributor ekslusif dari Getty Images, Dave memiliki akses untuk menghadiri pesta paling bergengsi, dan acara penghargaan selama beberapa tahun terakhir.

Beberapa karyanya menjadi favorit supermodel ‘90-an. Melihat hasil foto yang ia bidik selama 12 bulan ini, Dave mengatakan kepada Harper’s Bazaar bahwa beragam acara di tahun 2018 sangat luar biasa, bahkan beberapa semakin membaik di tahun ini seperti BAFTA dan The Fashion Award. Kejadian tersebut membuktikan bahwa London masih menjadi tempat yang menarik.

Berdasarkan pemikiran tersebut, Dave membawa Bazaar untuk melihat foto terbaik sepanjang tahun, mulai dari Kate Mose, Cate Blanchett, Kendell Jenner dan Winnie Harlow dan beberapa nama terkenal lainnya.


1. Kate Moss – Februari 2018



Lokasi: Pesta ulang tahun Mert Alas di restaurant MNKY HSE, London.

Komentar: “Siapa yang mau datang melihat Kate Moss keluar dari dalam kue di pesta ulang tahun?.”


2. Winnie Harlow – Februari 2018



Lokasi: Pesta majalah The Love dan Miu Miu di Loulou’s London.

Komentar: “Winnie memanjat bannister, dan saat itu juga petugas Loulou terlihat cemas.”


3. Sienna Miller – April 2018



Lokasi: ABB FIA Formula E Gala Dinner yang diselenggarakan oleh Bulgari in Rome, Italia

Komentar: ”Suatu kehormatan bekerja sama dengan Formula E tahun ini , saya sangat mencintai motorsport, ini adalah olahraga modern. Saya merasa sangat senang berada di sana.”


4.Rihanna – Juni 2018



Lokasi: The Savage X Fenty London pop-up store di Shoreditch.

Komentar: “Sangat senang bisa bekerja dengan Rihanna, produk Fenty dari Rihanna sangat sukses. Dan kemana saja Riri pergi pasti akan ada pesta besar.”


5.Elton John dan Victoria Beckham – Juni 2018



Lokasi: Argento Ball untuk The Elton John AIDS Foundation di Windsor.

Komentar: “Beberapa tahun terakhir saya sudah bekerja sama dengan Elton John Aids Foundation, dan memotret pesta di dalam rumah Elton yang sama besar seperti Istana Windsor.”


6. Rose McGowan – September 2018



Lokasi: Acara after party dari fashion show The Gareth Pugh di Selfridges.

Komentar: "2018 merupakan tahun untuk Rose, Dia selalu menjadi tamu yang diundang di berbagai acara tahun ini, seperti London Fashion Week, art show, dan setiap pesta festive. Dia membawa selebriti papan atas dan aktivis yang menjadi perpaduan unik.”


7. Salma Hayek, Colin Firth and Cate Blanchett – September 2018



Lokasi: Festival Film Venice.

Komentar: “Kejadian itu menjadi hari terbaik di hotel Cipriani Venice. Kami menghadiri aksi amal dari Livia Firth yang betajuk Eco Age bersamaan dengan Festival Film Venice. Ini merupakan proyek yang menyenangkan, membahas tentang dampak lingkungan terhadap industri pakaian sekaligus mode.


8. Lila Moss – Oktober 2018



Lokasi: Saat peluncuran kampanye Lila Moss sebagai wajah baru dari Marc Jacobs beauty di London.

Komentar: “Sangat tersentuh melihat Lila meluncurkan kampanye besar pertamanya, setelah kerja bersama Kate sejak tahun '90-an. Dia sangat natural di depan kamera.”


9. Cara Delevingne- Oktober 2018



Lokasi: acara pelelangan TAG Heuer di Maddox Gallery, London.

Komentar: “Cara Delevingne terlihat seperti seorang malaikat di foto, ia terlihat tenang di tengah-tengah pesta yang padat.”


10.Putri Beatrice – Oktober 2018



Lokasi: Pesta Hallowen di Annabel, London

Komentar: “Anda tidak tahu siapa yang datang di Annabel. Sebagian besar adalah bintang film, pop star, dan saat Hallowen terkadang kamu tidak tahu siapa yang berdiri di depan Anda. Untungnya Putri Beatrice masih bisa dikenali dengan kostum Unicorn-nya.”


11. Alek Wek – November 2018



Lokasi: Pesta nominasi The Fashion Awards 2018 di Annabel, London.

Komentar: “Kombinasi dekorasi, dan pakaian berwana hijau muda kekuningan dari Alek Wek menjadi perpaduan yang pas. Ditambah dengan pose dirinya menjadikan foto ini sempurna.”


12. Kendall Jenner – November 2018



Lokasi: Pesta makan siang Chaos SixtyNine Issue 2 di L’Oscar London.

Komentar: "Kendall terlihat luar biasa dengan busana berwarna emas. Ia memancarkan energi dan bersenang-senang di acara itu.”


13. Rita Ora- November 2018



Lokasi: Peluncuran album Rita Ora berjudul Phoenix di Annabel's, London.

Komentar: “Rita terlihat fabulous malam itu, ia seperti burung yang indah di hutan Annabel. Dia sangat senang dipotret dan kami pun senang melakukan itu dengannya.


14. Poppy Jamie, Suki Waterhouse, Camille Charriere and Alexa Chung – November 2018



Lokasi: Makan malam bersama Alexa Chung “Chunggiving” dalam rangka memperingati perayaan thanksgiving dan peluncuran koleksi kapsul Alexachung holiday di Net-A-Porter.

Komentar: ”Malam itu sangat menyenangkan, kami bernyanyi bersama di sekitar piano sampai dini hari. Alexa menggandeng Poppy, Suki dan Camille sebagai penyanyi latar.”


(Penulis: Olivia Blair, Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Denniel Saerang, Foto: Courtesy of Bazaar UK)