Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Memperkenalkan Tas Longchamp Baru

Di musim Fall/Winter 2018, seri Amazone tampil dengan ragam detail menawan yang turut menjadi objek penunjang gaya sang model.

Kendall Jenner Memperkenalkan Tas Longchamp Baru

Memasuki musim Fall/Winter 2018, Longchamp mengintroduksi lini kompartemen bertajuk Amazone sebagai suguhan baru untuk para wanita urban.


Tas berdesain tangguh namun tetap memancarkan nuansa feminin ini hadir dalam fitur yang fungsional. Misalkan adjustable chain strap dan magnetic snap, yang memberi aksen penuh pernyataan.

Baca juga: Tips Mengenakan Tas Longchamp Amazone ala Selebriti

Kali ini, supermodel Kendall Jenner diunjuk untuk menampilkan objek gaya satu ini dalam nuansa modern dan penuh statement. Alunannya yang chic tampak begitu memesona saat berperan untuk mini-film Longchamp, The Encounter. Ia menggambarkan sosok wanita Amazon abad ke-21, dinamis, independent, dan energetik.


 
Semangat kampanye ini dipenuhi dengan jiwa muda, segar, dan juga kaya akan sensualitas lewat hasil bidikan David Sims dan penata gaya, Sara Moonves.






Dari mantel domba bermotif zigzag hitam dan oranye, tuksedo tegas, hingga mantel shearling mewah, seluruhnya membalut tubuh Kendall dan berpadu padan dengan tas Amazone, menunjukkan kualitas craftmanship kulit kreasi sang brand.
 


Video The Encounter turut merayakan nilai-nilai individualitas, kreativitas, dan orisinalitas yang tengah menjadi DNA Longchamp, yakni menghubungkan Kendall dan generasi milenial tengah menjangkau perempuan di mana pun dengan semangat kebebasan dan kemodernan.


(Foto: Courtesy of Longchamp)