Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Siapa Orang yang Paling Dicari di Google Tahun 2018?

Acara pernikahannya juga menjadi yang paling trending sepanjang tahun ini.

Siapa Orang yang Paling Dicari di Google Tahun 2018?

Mulai dari menikah dengan Pangeran Harry hingga pengumuman kehamilannya, tahun ini menjadi tahun yang sangat berarti bagi Meghan Markle. Jadi, bukan merupakan hal yang mengejutkan lagi jika banyak dari kita ingin mengetahui lebih jauh tentang seorang aktris yang berubah menjadi bangsawan ini.

Google telah merilis daftar orang-orang paling di cari di Inggris selama lebih dari 12 bulan belakangan ini dan dalam perjalanan tahun keduanya, Meghan Markle berada di bagian atas dalam daftar tersebut. Meghan meraik posisi teratas di depan aktris Inggris dan bintang Celebrity Big Brither, Roxanne Pallet yang menempati peringkat kedua, dan penyanyi Amerika, Demi Lovato yang dinobatkan sebagai orang ketiga yang paling banyak dicari.




Tidak diragukan lagi minat yang muncul terhadap Meghan memuncak pada bulan Mei, saat ia melangsungkan proses pernikahan dengan Pangeran Harry di Windsor Castle. Bahkan, ‘pernikahan kerajaan’ tersebut menjadi berita sebuah acara yang paling terkenal tahun ini, dengan upacara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank yang berlangsung pada bulan Oktober yang diperkirakan telah berkontribusi pada tingkat pencarian.

Melanjutkan dengan tema kerajaan, ‘royal baby’ merupakan sebuah berita yang menjadi tren dengan meraih posisi ketiga teratas. The Duke and Duchess of Cambridge menyambut kehadiran anak ketiga mereka, Pangeran Louis pada bulan April silam, hanya beberapa bulan sebelum Pangeran Harry dan Meghan mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kehadiran buah hati pertama mereka.

Meskipun aman untuk mengatakan efek 'Meghan' mencapai puncaknya tahun ini - pilihan fashion-nya sendiri telah menghasilkan penjualan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk banyak merek - tidak ada yang bisa menghentikan demam sepakbola yang menyapu bangsa sepanjang musim panas ini. Pertanyaan yang paling banyak muncul sepanjang tahun ini? Piala Dunia - diikuti dengan Meghan Markle di posisi kedua.

Berikut merupakan daftar ke-10 orang yang paling di cari dalam situs pencarian di Inggris:


1. Meghan Markle

2. Roxanne Pallet

3. Demi Lovato

4. Ant McPartlin

5. Khloe Kardashian

6. Alexis Sanchez

7. Alex Ferguson

8. Logan Paul

9. Sylvester Stallone

10. Pierre-Emerick Aubameyang


(Penulis: Katie Frost; Artikel ini disandur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Meiske Fabiola; Foto: Bazaar UK)