Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

19 Highlighter Terbaik yang Pernah Dirilis

Formula bubuk, krim, dan cair yang dapat diandalkan untuk menghasilkan kulit penuh cahaya.

19 Highlighter Terbaik yang Pernah Dirilis

Highlighter tidak mendapat pujaan sebanyak maskara, dan juga tidak semencolok lipstik pekat ataupun eyeliner terang. Tapi tanya pada makeup artist para selebriti untuk acara karpet merah, atau superstar Instagram manapun, mereka akan menjawab bahwa bubuk, krim, cairan, dan gel yang hampir transparan ini merupakan sentuhan akhir penting untuk hampir setiap penampilan (mineral pemantul cahaya dan partikel mika sangat terlihat dibawah flash kamera). Berikut panduan Anda untuk mendapatkan cahaya sempurna.




Fenty Beauty by Rihanna Killawatt Freestyle Highlighter

sephora.com – $34.00 (atau sekitar 500,000 rupiah)

Highlighter kuning keemasan dari Rihanna mungkin saja bisa terlihat sampai luar angkasa. Warna ini terlihat cantik untuk semua warna kulit, tapi kami sangat menyukai kilauan emasnya pada warna kulit yang lebih gelap.




Nars Highlighting Powder

nordstrom.com – $32.30 (atau sekitar 470,000 rupiah)

Bukan hanya karena ini adalah highlighter terlicin dan terhalus yang pernah kami coba, tapi ia juga memberi hasil paling alami tanpa kesan ber-glitter. Aplikasikan dengan kuas fluffy untuk kilauan halus, atau gunakan kuas kaku yang datar untuk kilauan tajam.



Becca Shimmering Skin Perfector Pressed Highlighter

nordstrom.com – $38.00 (atau sekitar 560,000 rupiah)

Tanyakan pada penggemar kecantikan manapun untuk menyebutkan highlighter yang paling diingat, mereka mungkin akan langsung mengatakan “champagne pop.” Jika Anda sedang mencari highlighter yang dapat diaplikasikan secara praktis tapi tahan sepanjang hari, pilihlah yang satu ini.



YSL Touche Éclat

yslbeautyus.com – $38.00 (atau sekitar 560,000 rupiah)

Highlighter yang sekaligus concealer, formula favorit dari YSL ini dapat dengan instan menerangkan area manapun yang Anda mau: tulang pipi, bawah mata, garis halus, sebut saja yang Anda mau.





Shiseido Aura Dew Highlighter

nordstrom.com – $21.25 (atau sekitar 310,000 rupiah)

Bagi para pencinta gliter, yang satu ini untuk Anda. Formula campuran ini seperti bubuk yang menjadi gel, dan memberikan kilauan yang paling cantik. Oleskan dengan jari Anda untuk hasil terbaik (bisa juga digunakan sebagai eyeshadow).



Giorgio Armani Fluid Sheer

giorgioarmanibeauty-usa.com – $75.00 (atau sekitar 1,010,000 rupiah)

Hal menarik dari highlighter cair Armani ini adalah bahwa Anda dapat berpura- pura menjadi ilmuwan kecantikan dan mencampurnya dengan foundation favorit Anda untuk kilauan yang lebih halus.



Charlotte Tilbury Filmstar Bronze & Glow Contour Duo

sephora.com – $68.00 (atau sekitar 1,000,000 rupiah)

Walau warna contour-nya tidak belum tentu cocok untuk semua warna kulit, jika Anda memiliki warna kulit terang hingga sedang, ini adalah satu-satunya palet yang Anda butuhkan untuk memahat tulang pipi dramatis a la supermodel.



Benefit Cosmetics High Beam Satiny Pink Liquid Highlighter

nordstrom.com – $22.10 (atau sekitar 320,000 rupiah)

Highlighter ini sudah ada bahkan sejak highlighter belum trend, yang sudah menjelaskan bagaimana bagusnya produk ini. Sepuh sedikit formula merah muda ini pada bagian inner corner mata, sepanjang tulang alis, dan pada tulang pipi untuk kilauan yang cantik.




Charlotte Tilbury Hollywood Beauty Highlighter Wand

sephora.com – $38.00 (atau sekitar 550,000 rupiah)

Highlight keemasan ini sangat mudah diaplikasikan (disertai sponge diujungnya). Hanya tepuk-tepuk sedikit pada area yang Anda butuhkan untuk kilauan hangat, lalu baurkan dengan jari. Tidak perlu alat tambahan.



Urban Decay Naked Illuminated Shimmering Powder for Face & Body

urbandecay.com – $34.00 (atau sekitar 500,000 rupiah)

Warna hangat pada highlight bergliter ini membuatnya ideal untuk pemakaian pada bagian bawah tulang pipi (hampir seperti bronzer) serta sepanjang tulang selangka dan pundak.


Dior Diorskin Nude Luminizer Shimmering Glow Powder

sephora.com – $48.00 (atau sekitar 700,000 rupiah)

Bella Hadid adalah penggemar dari highlighter halus dan licin ini, dan itu sudah cukup untuk menjadi alasan bagi Anda untuk membeli satu. Kami juga sangat suka variasi warnanya sehingga tiap warna kulit bisa mendapat kilauan yang sempurna.



Marc Jacobs Beauty Dew Drops Coconut Gel Highlighter

sephora.com – $44.00 (atau sekitar 640,000)

Anda bisa menemukan highlighter jel/cair ini pada koleksi hampir semua perias selebriti. Ia membuat kulit terlihat lembab berkilau alami (tidak berglitter) sehingga ideal untuk foto dan karpet merah.



Physicians Formula Butter Highlighter

ulta.com – $10.99 (atau sekitar 160,000 rupiah)

Hanya satu sentuhan dan Anda akan mengerti mengapa namanya Butter Highlighter. Tekstur yang sangat kenyal dan lembut akan membuat Anda untuk terus dan terus memakainya (tapi Anda hanya butuh satu sepuhan untuk kilauan sempurna sehari-hari).



Laura Mercier Matte Radiance Baked Powder Compact

nordstrom.com – $42.00 (atau sekitar 610,000 rupiah)

Kilauan dengan hasil matte terdengar tidak meyakinkan, tapi formula highlighter ini menambahkan sedikit sentuhan bercahaya yang hanya dapat terlihat dibawah lampu tertentu, persis seperti kulit asli.




Stila Heaven's Hue Highlighter

ulta.com - $32.00 ( atau sekitar 470,000 rupiah)

Highlighter ungu terkesan menyeramkan hingga Anda mencobanya langsung. Ia tidak terlihat lebam pada kulit Anda: malah, warna violet mencerahkan dan menyegarkan kulit yang lelah dan kusam.


 

Anastasia Beverly Hills Sugar Glow Kit

sephora.com – $40.00 (atau sekitar 580,000 rupiah)

Untuk apa membeli hanya satu highlighter jika Anda bisa mendapatkan empat sekaligus? Palet ini laris bukan tanpa alasan, keempat warnanya dapat dipadu-padankan untuk menggelapkan atau menerangkan warna kulit apapun.




ColourPop Super Shock Highlighter

ulta.com – $8.00 (atau sekitar 120,000 rupiah)

Ini adalah 120,000 rupiah terbaik yang akan pernah Anda habiskan. Bahkan, Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda pernah menghabiskan lebih untuk sebuah highlighter ketika formula bernuansa champagne yang satu ini memberikan kilauan alami yang paling halus.



Hourglass Ambient Lighting Powder

sephora.com – $22.00 (atau sekitar 320,000 rupiah)

Alasan mengapa para bintang layar lebar selalu terlihat segar dan berseri adalah karena mereka dicahayai oleh kru film profesional. Sedangkan untuk kita, ada highlighter ini yang merupakan hal terbaik yang pernah ada.



Bobbi Brown Bronze Shimmer Brick Compact

nordstrom.com – $40.80 (atau sekitar 600,000 rupiah)

Jika sebuah bronzer, blush, dan highlighter memiliki keturunan, hasilnya pasti akan menjadi produk favorit ini. Kami bahkan lebih suka yang satu ini dibandingkan highlighter individunya. Campuran gradasinya menghasilkan kilauan paling alami ketika diaplikasikan pada tulang pipi menuju bagian dahi.


(Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Konstantin; Foto: Courtesy of Bazaar US)