Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Onitsuka Tiger Meluncurkan Sepatu Unisex Baru

Diberi nama HSINTI, alas kaki ini terinspirasi dari aksesori favorit koleksi Spring/Summer 2018.

Onitsuka Tiger Meluncurkan Sepatu Unisex Baru

Anda tentu familiar dengan Onitsuka Tiger, label sportswear asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1949. Bahkan sejumlah desain, terutama sepatu olahraga membawa nostalgia ke era masa lampau.

Seraya dengan filosofi pertama sang founder, Mr. Kihachiro Onitsuka, yaitu olahraga adalah cara terbaik untuk menyatukan orang dan menghubungkan masyarakat di masa World War, yakni alas kaki yang fleksibel dan nyaman menjadi sebuah kebutuhan. Berjalan ke era modern dan civilized, visi misi itu tetap dikembangkan namun lebih mendorong orang untuk gaya hidup sehat dengan cara lebih banyak beraktivitas.

Dengan craftmanship dari Jepang yang penuh presisi, Onitsuka Tiger pun tengah bertumbuh pesat dan menjangkau pasar internasional, bahkan menjadi salah satu label sportswear terkemuka di dunia.

Pada tahun 2002, brand ini mengangkat desain orisinilnya dengan format lebih menyegarkan, dalam segi potongan, warna, dan konstruksi, yang dinamai Mexico 66, California 78, dan Nippon Made.

Lalu saat desainer Andrea Pompilio berkolaborasi dengan Onitsuka Tiger untuk koleksi Spring/Summer 2018, salah satu sepatu bernama HSINCA mencuri atensi publik.

Lini sepatu ini terinspirasi dari Peruvian sandals, yakni menggabungkan shark sole dari model klasik California 78 Ex yang beraksen stripes dengan detail tekstural bagian atas dari desain Tiger Mhs. Tak terlewatkan, innersole terbuat dari teknologi Ortholite, yaitu menggunakan material ramah lingkungan dan terdapat superior cushioning.


Kini, Onitsuka Tiger menghadirkan inovasi terbaru dari rancangan sepatu tersebut bertajuk HSINTI.



Perbedaannya, alas kaki ini berpenampilan lebih chunky dengan tali sepatu simpel sehingga mudah dikenakan. Ada pula kehadiran aksen warna vibran serta logo Onitsuka Tiger pada tumit, membuat aksesori ini penuh statement.


Lengkapi gaya tampilan aesthetic leisure dengan objek gaya satu ini yang dapat Anda temukan di butik Plaza Senayan, Kota Kasablanka, 23 Paskal (Bandung), dan Pakuwon Mall (Surabaya). Atau beli secara online di MAPemall, destinasti belanja dengan pilihan brand internasional terlengkap dan juga portal Zalora


(Foto: Courtesy of Onitsuka Tiger)