Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Perona Pipi Terbaik untuk Kilau Sehat Alami

Aplikasikan perona pipi favorit di bawah ini yang membuat Anda terlihat lebih muda.

Perona Pipi Terbaik untuk Kilau Sehat Alami

1. Lancôme

Ada alasan mengapa perona pipi Lancôme memenangkan salah satu penghargaan di Bazaar Best Beauty Awards. Sangat mudah untuk digunakan, Anda mungkin dapat menggunakannya saat sedang berada di taksi yang bergerak kencang tanpa cermin dan tetap tidak berakhir seperti Aunt Sally.

                      



2. Shiseido

Shiseido memimpin jalan untuk perona pipi yang memiliki formula di antara tekstur cream atau powder. “Whipped” blush ini terasa sangat ringan saat digunakan di wajah. Dan transformasi dari tekstur mousse ke powder membuatnya sangat mudah untuk dibaur.

                        



3. Glossier

Tanpa batas dengan nama, tanpa batas oleh alam. Tidak mengherankan bahwa Glossier Cloud Paint populer dengan gerakan riasan ‘no-makeup’ karena hasilnya memberikan warna yang sangat alami pada pipi Anda.

            



4. Chanel

Anda dapat meninggalkan highlighter dan powder blush di laci meja rias Anda setelah memiliki perona pipi krim dari Chanel. Formula pearlescent yang berkilau, menghasilkan kilau sehat yang Anda idamkan selama ini.



5. Bobbi Brown

Menghadirkan warna yang sangat sempurna untuk bibir dan pipi Anda, aplikasikan di wajah Anda dengan menekannya perlahan untuk hasil glowing.

                



6. Sisley

Ujung aplikator yang bulat dari perona pipi Sisley, terlihat sempurna di pipi Anda, membantu mendefinisi tulang pipi dan menghapus kesedihan di wajah dengan kilauan yang membuat Anda tampak lebih muda.

                    



7. Chantecaille

Produk perona pipi yang hanya untuk ‘berjalan-jalan di pedesaan pada hari yang dingin’ dan tekstur gel to cream-nya berarti produk ini juga akan menyatu dengan kulit yang kering.

                                    



8. Charlotte Tilbury

Charlotte Tilbury merekomendasikan untuk memadukan formula yang sangat kental ini ke pipi Anda hanya menggunakan jari untuk hasil akhir yang alami. Ini adalah perbaikan yang cepat dan mudah untuk kulit yang kusam.

                            



9. RMS

Perona pipi alami dari penata rias selebriti, Rose-Marie Swift menggunakan minyak kelapa, jojoba dan minyak argan untuk menghaluskan kulit yang juga menambah kilau dari cahaya ke kulit Anda.

                                    



10. Nars

Dijuluki ‘The Multiple’ karena dapat digunakan pada kelopak mata, bibir dan tubuh serta pipi, blush krim berkilau ini akan mencerahkan kulit Anda bahkan pada hari-hari yang membosankan.

                                            




(Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Alih Bahasa: Livia Geraldine; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)