Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menyambut Akhir Tahun dengan Perhiasan Swarovski

Selain untuk diri sendiri, perhiasan ini dapat Anda jadikan sebagai ide kado.

Menyambut Akhir Tahun dengan Perhiasan Swarovski
Menyambut Akhir Tahun dengan Perhiasan Swarovski

Swarovski merayakan musim Natal dan tahun baru lewat koleksi perhiasannya. Visual koleksinya mengacu pada pesan sukacita, cinta, dan kilau, yang diwujudkan pada kombinasi produk kristal yang mereka ciptakan. Referensi Tales of the Forest seperti taman dongeng, musim dingin, dan kilau gemerlap menjadi inspirasi utama kristal Swarovski di musim liburan ini. 




Direktur kreatif Nathalie Colin menyampaikan bahwa akhir tahun ini merupakan saat tepat untuk merayakan dan berbagi momen-momen cemerlang. Hal tersebut sesuai dengan prinsip utama Swarovski yang diteruskan lintas generasi. 




Perhiasan memang pada dasarnya ditujukan untuk membuat wanita merasa dan terlihat bersinar, maka dari itu kini label asal Austria tersebut menghadirkan perhiasan dalam beragam bentuk. Misalnya pada seri Louison, Mayfly, dan Creativity yang masing-masing memiliki identitas desain tersendiri dalam bentuk kalung, anting, dan gelang. Ada pula Eternal, yaitu seri jam tangan yang berhiaskan kristal dengan desain dial simpel.




Suasana akhir tahun juga erat dengan momen bertukar kado, sehingga Swarovski menyajikan sejumlah opsi untuk berbagi kegembiraan lewat varian produk kristalnya.

  

(Foto: Courtesy of Swarovski)