Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Hadiah Natal Dan Akhir Tahun Dari L'Occitane

Apabila Anda masih mencari inspirasi dalam memberikan kado yang tak terlupakan, L'Occitane baru saja meluncurkan rangkaian edisi spesial.

Ide Hadiah Natal Dan Akhir Tahun Dari L'Occitane

Hampir semua orang menanti hadirnya perayaan natal dan tahun baru. Selain sebagai momen untuk berkumpul dengan keluarga maupun sahabat, selebrasi akhir tahun selalu dijadikan waktu memberi kado bagi sang terkasih. Apabila Anda mencari ide hadiah dengan kemasan spesial, maka rangkaian edisi terbatas dari L'Occitane bisa menjadi opsi.

Setiap tahun, label kecantikan asal Provence, Prancis ini selalu menciptakan edisi spesial liburan dengan tema Joyeus Fêtes. Kali ini, corak dari kemasan Joyeus Fêtes terinspirasi dari keindahan bunga yang mekar di tengah musim dingin dengan dominasi warna merah jambu. Elemen utama dari kandungan lini Joyeus Fêtes berasal dari buah berry merah diramu dengan beragam bunga. Pasti Anda sudah bisa membayangkan bagaimana aromanya akan membalut tubuh dan memanjakan indra penciuman.

Layaknya berada di tengah padang bunga, Anda akan merasakan kemewahan wewangian dari blackcurrant dan bergamot. Kemudian Anda seolah diajak untuk menghirup wangi rasberry, bunga mawar, serta freesia yang sangat feminin sekaligus segar. Dan ditutup oleh kelembutan cedar, musk, vanila, dan sandalwood sebagai wujud pemberi efek relaksasi.

Koleksi Joyeus Fêtes 2017 terdiri dari lima produk, yaitu parfum eau de toilette, lip balm, shower gel, serta body cream. Keseluruhan produk tersebut mampu memberikan kelembapan maksimal pada tubuh Anda sehingga kulit senantiasa terasa lembut. Dan apabila Anda berencana berlibur di negara dengan musim dingin, maka krim tangan yang mengandung shea butter dalam koleksi tersebut wajib berada di dalam tas.


(Foto : Courtesy L'Occitane; Layout : Ifni Isauria)


Baca juga:

Parfum Beraroma Udara Perancis di Pagi Hari

Kegiatan Amal L'Occitane Untuk Peduli Anak