Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengabadikan Pernikahan Dalam Photobooth

Karena bukan hanya pengantin yang bisa diabadikan kebahagiannya.

Mengabadikan Pernikahan Dalam Photobooth

Sebagai peristiwa yang sangat spesial, pesta pernikahan memang selalu butuh persiapan yang menyeluruh. Segala elemen dipersiapkan dengan seksama, bahkan ditambahkan detail-detail pelengkap guna membuat hari pernikahan semakin berkesan baik untuk pasangan pengantin, keluarga, dan para tamu.

Seperti layanan photo booth yang disediakan oleh Nexta One misalnya, dokumentasi untuk para tamu menjadi salah satu elemen yang kini tengah jadi tren dalam pesta pernikahan. Backdrop yang sesuai dekorasi pernikahan kemudian dilengkapi dengan peralatan fotografi dan alat cetak yang lengkap sehingga para tamu bisa langsung membawa pulang hasil foto. Atau para tamu bisa langsung memberikan alamat email, sehingga hasil foto bisa dikirimkan ke email pribadi.

Tak cuma itu, Nexta One juga bisa menambah keseruan acara dengan menampilkan hasil foto dalam bentuk photo strip atau memutarkan video langsung ke TV LED di pesta pernikahan.

Nexta One juga merupakan salah satu vendor spesialis di bidang digital event, sehingga bisa memberikan layanan tambahan berupa buku tamu digital, WiFi, LED display, social media photoprint, hingga USB charging port, yang bisa Anda telusuri lebih jauh lewat akun Instagram @nextaone_photoactivation.


(Foto: Courtesy of Universal Picture)