Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Fakta Liu Shi Shi, Ambassador Terbaru Omega

Ia tak hanya mahir berlakon di depan layar kaca, namun juga penari balet yang andal. Simak fakta lain Liu Shi Shi berikut ini.

5 Fakta Liu Shi Shi, Ambassador Terbaru Omega
Liu Shi Shi

Baru saja Omega mengumumkan Kaia Gerber dan Presley Gerber sebagai ambassador terbaru di tengah perhelatan Paris Fashion Week lalu, kini label jam tangan mewah yang berbasis di Swiss tersebut kembali mendaulat satu sosok sebagai muse-nya.

Ialah Liu Shi Shi, aktris kawakan asal Beijing, China yang mendulang kesuksesan melalui drama televisi yang ia bintangi, Scarlet Heart.


Raynald Aeschlimann, President & CEO OMEGA dan Liu Shi Shi


Di tengah perayaan yang diselenggarakan Omega di Beijing beberapa waktu lalu, Liu secara resmi dinobatkan sebagai salah satu brand ambassador Omega, selain menampilkan koleksi dari seri Constellation terbaru yang juga menjadi bintang di malam itu.



Selain paras cantik dan nama yang tengah tenar, tahukah Anda jika Liu Shi Shi juga merupakan seorang penari balet yang andal? Berikut fakta menarik lain tentang Liu Shi Shi yang Bazaar rangkum:


1. Bila Anda kesulitan mengucapkan Liu Shi Shi, cukup memanggilnya dengan nama Cecilia Liu.


2. Liu bukan hanya seorang aktris, namun juga penari balet andal. Kecintaan di bidang balet ia geluti sejak usia muda dan saat menimba ilmu di Beijing Dance Academy.



3. Melalui penampilannya di serial drama televisi Scarlet Heart, Liu berhasil meraih kategori Most Popular Actress pada Magnolia Awards, sebuah ajang penghargaan bergengsi bagi para industri televisi di Shanghai, China.


4. Ia menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di drama televisi tersebut, yaitu Nicky Wu, dan akhirnya menikah pada tahun 2015.



5. Bali didaulat sebagai lokasi pesta pernikahan Liu Shi Shi dan Nicky Wu.


(Foto: courtesy of Omega)