Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Sepatu Aquazzura untuk Si Kecil

Tampil stylish bersama si kecil dengan rangkaian sepatu mini-me dari Aquazzura

Koleksi Sepatu Aquazzura untuk Si Kecil

Mendandani anak perempuan telah menjadi kesenangan tersendiri bagi para orangtua. Memilih pakaian dan aksesori yang stylish sekaligus menggemaskan, seraya mencocokan tampilan si kecil dengan gaya personal Anda, merupakan momen yang sangat menyenangkan. Siapa yang tak ingin tampil memukau bersama si kecil?

Mengangkat konsep mini-me, label sepatu Aquazzura pun melansirkan koleksi sepatu anak-anak bertajuk Aquazzura Mini. Melalui koleksi ini, Aquazzura menghadirkan jajaran sepatu luks nan stylish untuk si kecil dengan mengadopsi rancangan sepatu wanita Aquazzura yang paling ikonis.

Sepatu espadrilles, sandal beraksen embellishment yang dirangkai menyerupai bunga, maupun sepatu berhak datar dengan aksen tali temali, menjadi salah satu rancangan mini-me yang dikedepankan oleh Aquazzura. Selain koleksi mini-me, hadir pula sejumlah rancangan unik lainnya yang tak kalah cantik dan unik.

Direktur kreatif Aquazzura, Edgardo Osorio, sengaja meluncurkan lini Aquazzura Mini untuk mewujudkan permintaan para kliennya yang ingin tampil senada dengan buah hati mereka. Namun hingga saat ini Edgardo Osorio belum berencana untuk menghadirkan koleksi sepatu anak laki-laki.

Kini tampil stylish bersama si kecil dengan memakai sepatu berdesain sama terdengar sangat fashion forward, bukan?

(Foto: courtesy of Aquazzura Mini)