Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Kado Akhir Tahun: Untuk Penggemar Traveling

Dari mulai koper mewah hingga traveling essentials untuk sahabat dan keluarga yang menyukai aktivitas traveling.

Ide Kado Akhir Tahun: Untuk Penggemar Traveling

Ceriakan akhir tahun keluarga dan sahabat penyuka traveling dengan pilihan kado yang tepat.

1. Lomo'Instant Automat & Lenses South Beach


Fungsional dan bentuknya yang stylish menjadikan Lomo'Instant sebagai barang wajib bagi para traveler. Dilengkapi tiga lensa berbeda, Lomo'Instant mampu merekam momen-momen perjalanan untuk dijadikan memori istimewa yang tak terlupakan.

2. Headphone Bang&Olufsen Beoplay H5



Tren wireless headphone yang tengah merajalela juga cocok diberikan bagi si penyuka traveling. Alasan kualitas dan kepraktisan menjadi faktor kenapa Beoplay H5 adalah headphone yang tepat untuk Anda jadikan kado akhir tahun bagi si penyuka traveling.

3. Dolce & Gabbana Passport Holder



Passport holder berwarna pastel bercorak khas tropis ini bisa juga menjadi kado manis di akhir tahun.

4. Smythson Travel Journals



Selain foto, ingatkan sahabat dan keluarga Anda untuk menuangkan memori perjalanan dalam travel journal sari Smythson. Untuk sentuhan kado yang lebih personal, travel journal ini juga bisa Anda personalisasikan agar semakin istimewa.

5. Rimowa Salsa Deluxe Pearl Gold


Perihal fungsi dan tampilan, koper keluaran Rimowa tentunya tak perlu diragukan lagi. Karena itu koper satu ini bisa jadi salah satu kado yang timeless untuk orang-orang tersayang.

6. Carry On Cocktail Kit



Kotak berisikan perlengkapan praktis untuk membuat koktail ini bisa jadi travel essentials yang cocok untuk mendampingi si penyuka traveling. Uniknya cocktail kit in juga memiliki beragam jenis ramuan, sehingga bisa Anda sesuaikan dengan cocktail kegemaran keluarga atau sahabat Anda.

7. Lost in Guides



Bukan sembarang panduan traveling, Lost in Guides merupakan kumpulan buku yang merefleksikan pandangan orang lokal terhadap sebuah kota. Buku ini berisikan interview dengan berbagai persona dari beragam latar belakang, rekomendasi lokasi, kisah-kisah, hingga produk kreasi warga lokal. A must have for travelers!

8. Slip Eye Mask

Satin adalah material yang paling cocok untuk dijadikan eye mask, karena itu Slip Eye Mask ini akan sangat membantu mengistirahatkan mata saat menempuh perjalanan panjang.

9. Eaton Picnic Basket



Pilihan kado satu ini bisa jadi pengingat bahwa traveling juga bisa dihabiskan dengan menikmati udara segar di taman dan melakukan piknik layaknya warga lokal.

10. Tabula Rasa Travel Set



Kenyamanan adalah hal penting dalam traveling. Pilihan travel set dari Tabula Rasa yang terdiri atas bantal bulu angsa dan selimut wol ini bisa jadi elemen untuk menciptakan rasa nyaman selama di perjalanan.

 

(Foto: Courtesy of www.lomography.com; Courtesy of Bang & Olufsen: Courtesy of Dolce & Gabbana; Courtesy of Smythson; Courtesy of Rimowa: Courtesy of www.wandpdesign.com; Courtesy of www.lostin.com; Courtesy of www.net-a-porter.com; Courtesy of www.eatonhampers.co.uk; Courtesy of www.tabularasa-ny.com. Layout: Ika Wahyuni)