Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Designated Survivor Serial Terbaru Kiefer Shuterland

Kiefer Shuterland yang terkenal lewat serial

Designated Survivor Serial Terbaru Kiefer Shuterland

Sebuah ledakan menewaskan Presiden Amerika Serikat dan seluruh anggota kabinetnya dan cuma menyisakan Tom Kikman, Mentri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, yang lolos dari bencana karena ditunjuk menjadi Designated Survivor.

Designated Survivor merupakan cara yang dilakukan Amerika Serikat demi kelangsungan pemerintahan yaitu dengan menempatkan seseorang yang ditunjuk menjadi Designated Survivor ketika petinggi pemerintahan berada dalam 1 area terutama Presiden, Wakil Presiden beserta para mentrinya.

Tom Kirkman (Kiefer Shuterland)  sebetulnya sudah hampir disingkirkan Presiden terpilih, Robert Richmond (Richard Bekins) karena banyak pertentangan. Sebelum kejadian itu, Tom Kirkman sendiri berencana mengundurkan diri namun ditentang oleh istrinya, Alex Kirkman (Natascha McElhone).

Tom Kirkman akhirnya dilantik menjadi President Amerika Serikat karena dia merupakan level tertinggi dari seluruh jabatan kabinet yang masih hidup.

Pemilihan Tom Kirkman menjadi bahan perdebatan karena rumor yang beredar Tom memang sudah dipecat oleh Presiden, dan banyak pihak yang meragukan kemampuan Tom sebagai President dan bahkan banyak yang menganjurkannya untuk mengundurkan diri.

Tom Kirkman bertekat untuk membuktikan kalau dia mampu menjadi Presiden, dibutuhkan keputusan yang matang dalam menjalankan pemerintahan yang dilanda krisis serta membongkar siapa otak di balik bencana ini. Di samping itu, Tom mulai dirundung masalah pribadi seperti berita yang beredar kalau anak laki-lakinya bukan anak kandungnya!

Bagaimana Tom bisa mengatasi semuanya ini?

Designated Survivor bisa Anda saksikan di indonesia melalui Netflix, saat ini baru mencapai episode ke-9. Designated Survivor sendiri mulai tayang di Amerika melalui ABC pada tanggal 21 September 2016 lalu dan mendapat sambutan yang hangat.

Performa Kiefer Shuterland saat menjadi Jack Beuer rupanya cukup dirindukan. Namun apakah nama besarnya bisa mengangkat serial ini sampai beberapa season ke depan?

Kiefer Shuterland yang dikenal lewat serial TV 24 berasal dari Kanada lebih dulu terkenal dengan perannya di layar lebar seperti: Stand By Me (1986), The lost Boy (1987), Young Guns (1988), Flatliners (1990), A Few Good Men (1992), The Three Musketeers (1993), dan lainnya.

Melalui serial 24, Kiefer berhasil meraih Emmy Award dan Golden Globe Award. Ia juga membintangi drama TV Touch.

 

 

(Foto: ABC, Designated Survivor)