Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tips Padu Padan Velove Vexia

Kepada Bazaar, Velove Vexia membeberkan label fashion hingga kosmetik favoritnya. Simak perbincangan kami berikut ini.

Tips Padu Padan Velove Vexia

Masih tentang perjalanan Bazaar bersama Velove Vexia beberapa waktu ke New York Fashion Week bersama Maybelline. Aktris cantik ini memiliki tubuh tinggi semampai dengan bentuk yang ideal, sehingga setiap busana yang ia kenakan selalu terlihat sempurna.

Pemilik nama lengkap Velove Vexia Kaligis tersebut selalu saja menjadi incaran kamera street photographer tiap kali memasuki venue fashion week tempo hari.

Lihat saja penampilan keseharian Velove selama di sana, ketika ia mengenakan busana Peggy Hartanto, Jeffry Tan, Rinda Salmun, hingga Didit Hediprasetyo.

Namun signature style Velove sendiri kental dengan elemen minimalis dan tetap memiliki statement. Seperti gaya kasual andalan Velove yang terdiri dari kaos putih nyaman keluaran James Perse serta legging bermaterial leather dari The Row, keduanya ia padukan bersama jaket kulit Saint Laurent sebagai satu statement.

(Foto: The Row Moto Stretch-Leather Leggings, James Perse Little Boy Tee, Saint Laurent Signature Motorcycle Jacket, Hermès Kelly Bag, Alaïa Laser-Cut Suede Sandals, Céline Square Frame Sunglasses)

 

"Legging di atas mempunyai bahan elastis dan fleksibel, jadi saat siang tampak santai. Sedangkan di malam hari saya cukup menambahkan high heels supaya terlihat lebih sophisticated," ujar Velove.

Bicara tentang aksesori tas favorit, Velove sangat mengidolai Hermès Kelly Bag yang sangat ikonis atau clutch dari label Eddie Borgo, "Khusus untuk tas kecil, saya senang kompartemen simpel tapi tetap memberi kesan mewah," kata aktris pemeran film Cinta Laki-laki Biasa yang baru saja tayang di bioskop dalam negeri tersebut.

(Foto: Eddie Borgo Boyd Small Matte-Leather Clutch)

 

Nah, jika ada acara formal yang membutuhkan penambahan esensi glamor, Velove akan menunjuk jewelry dari koleksi Chopard. Ia mengandalkan seri Imperiale Sautoir-Style Amethyst yang dapat dipakai layering atau dibiarkan memanjang. Langkah pemakaian keduanya tetap memancarkan unsur elegan.

 

(Foto: Chopard Imperiale Sautoir-Style Amethyst Necklace in Gold)

 

Tak hanya membagikan rahasia mode pribadinya, Velove juga mempunyai sederet produk kecantikan yang selalu ada di meja rias. Pertama, tentu saja kosmetik terbaru dari Maybelline yang baru-baru ini dirilis sepulang Velove dari kota New York. 

"Fashion Brow itu mampu mengelevasi bentuk alis saya sehingga menjadi lebih rapi. Setelah itu, untuk kompleksi wajah supaya lebih coverage kulit tanpa meninggalkan warna aslinya, saya memilih rangkaian Fit Me. Terakhir, V-Shape series sangat diandalkan guna mewujudkan ilusi wajah tirus!" cerita Velove.

(Foto: Maybelline Fashion Brow, Fit Me, dan V-Face Duo Stick)

 

Satu lagi, Velove menyebut Fornasetti sebagai lilin beraroma yang selalu ada di sudut ruangan kamarnya. "Saya senang dengan aroma lavender yang berpadu dengan wangi cedarwood," ujarnya menutup perbincangan.

(Foto: Fornasetti Burlesque Thyme, Lavender and Cedarwood Scented Candle)

 

Baca perjalanan panjang Bazaar bersama Pevita Pearce dan Velove Vexia selama di New York di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi November 2016.

 

(Foto: Courtesy of Maybelline; Dok. Bazaar; Layout: Ika Wahyuni)

 

Baca juga:

Riasan Velove Vexia dan Pevita Pearce di NYFW 2017

Velove Vexia dan Pevita Pearce Mengintip Backstage NYFW