Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Momen Instagram Terbaik Victoria's Secret Fashion Show

Bella dan Gigi Hadid, Kendall Jenner serta para angel mengumbar pesona seksi juga kemeriahaan dari panggung fashion show tahun ini.

Momen Instagram Terbaik Victoria's Secret Fashion Show
Gigi Hadid dan Bella Hadid

Belum lewat semalam, pergelaran tahunan Victoria's Secret pun kembali digelar. Kali ini, lini underwear asal Amerika Serikat tersebut mengambil alih Grand Palais dipusat kota Paris sebagai lokasi fashion show.

Presensi para top model yang berjumlah tak kurang dari 51 orang pun menjadi momen paling ditunggu tahun ini.

Bella dan Gigi Hadid, Kendall Jenner serta para 'bidadari' yang sudah tak asing pun mengguncang panggung Victoria's Secret dalam enam tema underwear, diantaranya Road Ahead, Mountain Romance, Pink Nation, Secret Angel, Dark Angel dan Bright Night Angel.

Namun, ada satu hal lain yang tak kalah memukau ketika langkah para model menghiasi panggung Victoria's Secret semalam. Dua desainer kebanggaan Tanah Air, Rinaldy A. Yunardi dan Tex Saverio pun ikut memeriahkan pergelaran akbar tersebut.

Keduanya menciptakan dua sayap bidadari berbeda dengan palet hitam. Sayap rancangan Rinaldy A. Yunardi dikenakan oleh Devon Winsor dan sayap rancangan Tex Saverio dikenakan oleh Iza Goulart.

Hal ini pun membuktikan industri fashion Tanah Air layak disandingkan dengan label fashion dunia dengan beragam imajinasinya.

Berikut momen favorit Bazaar pada fashion show Victoria's Secret tahun ini.

 

Devon Winsor menggunakan sayap rancangan Rinaldy A. Yunardi

 

Iza Goulart menggunakan sayap rancangan Tex Saverio

 

Lady Gaga di panggung Victoria's Secret

 

Sara Sampaio

 

Jasmine Tookes dalam balutan fantasy bra

 

Class of 2016

 

 

 

 


(Foto: courtesy of Instagram)