Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

60 Detik Bersama Dian Sastrowardoyo

<p> Apa aplikasi<em> smartphone</em> favorit seorang Dian Sastrowardoyo? Siapa saja aktor yang bisa membuat Dian Sastrowardoyo merasa <em>starstruck</em>? Dan apa lagu pilihan Dian ketika karaoke?</p> <p> Simak jawabannya dalam video 60 Detik Bersama Dian Sastrowardoyo, di mana Hannah Al Rashid bertanya seputar hal-hal yang tidak kita ketahui tentang Dian Sastrowardoyo.</p> <p> Jangan lupa saksikan juga bagaimana <a href="https://www.youtube.com/watch?v=U4tpCTTkc3M">Dian Sastrowardoyo mewawancarai Hannah Al Rashid</a>.</p> <p> &nbsp;</p> <p> Videografer:<strong> Karel Langi</strong></p> <p> Video Editor: <strong>Putri Hanifa</strong></p> <p> Stylist: <strong>Gusti Aditya &amp; Veronica Arviana</strong></p> <p> Makeup Artist: <strong>Rommy Andreas</strong></p> <p> Hair do: <strong>Jeffry Welly</strong></p> <p> Wardrobe: <strong>Biyan</strong></p> <p> &nbsp;</p> <p> (Teks: Daniar Cikita)</p>

Apa aplikasi smartphone favorit seorang Dian Sastrowardoyo? Siapa saja aktor yang bisa membuat Dian Sastrowardoyo merasa starstruck? Dan apa lagu pilihan Dian ketika karaoke?

Simak jawabannya dalam video 60 Detik Bersama Dian Sastrowardoyo, di mana Hannah Al Rashid bertanya seputar hal-hal yang tidak kita ketahui tentang Dian Sastrowardoyo.

Jangan lupa saksikan juga bagaimana Dian Sastrowardoyo mewawancarai Hannah Al Rashid.

 

Videografer: Karel Langi

Video Editor: Putri Hanifa

Stylist: Gusti Aditya & Veronica Arviana

Makeup Artist: Rommy Andreas

Hair do: Jeffry Welly

Wardrobe: Biyan

 

(Teks: Daniar Cikita)