Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

60 Detik Bersama Hannah Al Rashid

<p> Apa yang seorang Hannah Al Rashid rindukan dari London? Lalu apa yang ia sukai dari Jakarta? Dan mengapa ia memilih Donald Trump sebagai teman makan malam?</p> <p> Simak jawabannya dalam video 60 Detik Bersama Hannah Al Rashid, di mana Dian Sastrowardoyo bertindak mencari tahu hal-hal seputar Hannah Al Rashid yang belum kita ketahui.</p> <p> Jangan lupa saksikan juga bagaimana <a href="https://www.youtube.com/watch?v=QmnUeQGDXA0">Hannah Al Rashid mewawancarai Dian Sastrowardoyo</a>.</p> <p> <br /> Videografer: <strong>Karel Langi</strong></p> <p> Video Editor: <strong>Putri Hanifa</strong></p> <p> Stylist: <strong>Gusti Aditya &amp; Veronica Arviana</strong></p> <p> Makeup Artist: <strong>Rommy Andreas</strong></p> <p> Hair do: <strong>Jeffry Welly</strong></p> <p> Wardrobe: <strong>Biyan</strong></p> <p> &nbsp;</p> <p> (Teks: Daniar Cikita)</p>

Apa yang seorang Hannah Al Rashid rindukan dari London? Lalu apa yang ia sukai dari Jakarta? Dan mengapa ia memilih Donald Trump sebagai teman makan malam?

Simak jawabannya dalam video 60 Detik Bersama Hannah Al Rashid, di mana Dian Sastrowardoyo bertindak mencari tahu hal-hal seputar Hannah Al Rashid yang belum kita ketahui.

Jangan lupa saksikan juga bagaimana Hannah Al Rashid mewawancarai Dian Sastrowardoyo.


Videografer: Karel Langi

Video Editor: Putri Hanifa

Stylist: Gusti Aditya & Veronica Arviana

Makeup Artist: Rommy Andreas

Hair do: Jeffry Welly

Wardrobe: Biyan

 

(Teks: Daniar Cikita)