Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penghargaan Bagi Hotel Terbaik

Penghargaan Bagi Hotel Terbaik
Suite Room, Padma Hotel Bandung

Menikmati layanan penginapan kelas dan fasilitas terbaik menjadi salah satu kenikmatan yang dicari dalam memilih sebuah hotel. Terlebih jika sebuah penghargaan telah disematkan, mempertegas titel sebagai yang terbaik. Berikut beberapa hotel yang baru saja mendulang penghargaan atas prestasinya di tahun ini.

Hotel Padma Bandung
Terletak di atas bukit Ciumbuleuit, Padma Hotel Bandung tak hanya menawarkan panormana indah area perbukitan Kota Bandung yang terkenal. Aspek kenyamanan dan keamanan juga menjadi elemen yang paling diperhatikan. Kerja keras dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi para tamu ini kemudian mendapatkan apresiasi dari pemerintah Kota Bandung berupa penghargaan untuk pelayanan terbaik yang diberikan oleh Walikota Bandung. Penghargaan ini merupakan hasil penilaian beberapa instansi pemerintah. Anugerah ini melengkapi daftar penghargaan yang telah diterima hotel yang sebelumnya bernama Malya Hotel ini, salah satunya adalah predikat hotel terbaik dari situs ulasan pariwisata Tripadvisor di tahun 2014 ini.

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan
Untuk ketiga kalinya The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mendapat penghargaan sebagai Indonesia Leading Luxury Hotel 2014/15 dan Hotel of The Year 2014/15 dari Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA). Tentu saja penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi atas kerja keras dan inovasi yang dilakukan oleh segenap tim dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Berlokasi strategis di pusat kota Jakarta, hotel ini telah menjadi acuan akan definisi hotel mewah yang memiliki kamar dengan ukuran terluas dan dilengkapi dengan kamar mandi yang memiliki pemandangan Ibu Kota. Tak hanya eksterior dan interior berdesain luks, tapi juga perlengkapan mewah dari linen bermutu tinggi, toiletteries khusus Asprey melengkapi pengalaman mewah yang ditawarkan untuk para pelanggan. Ekplorasi kuliner juga menjadi prioritas utama dengan Asia Restaurant yang memiliki dapur terbuka dan Lobo, restoran dengan kreasi gastronomi karya Chef de Cuisine, Jordi Bemus.

 

(Daniar Cikita. Foto: Dok. Padma Hotel; The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)