Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

PESTA TERBAIK TAHUN 2013

PESTA TERBAIK TAHUN 2013
Bazaar Fashion Concerto 2013

Perayaan yang mampu membuat jantung Anda sesaat berhenti berdetak dan berhasil menjadi bahan pembicaraan para sosialita.

Oleh Muhammad Aziz.

Bazaar Fashion Concerto 2013

Jakarta Convention Center, Desember 2013

Seperti penyelenggaraan sebelumnya, Bazaar Fashion Concerto tahun ini yang diadakan kelima kalinya berbentuk gabungan konser musik dan fashion show. Pemilihan desainer pada Bazaar Fashion Concerto kali ini hanya melibatkan dua desainer, Sebastian Gunawan dan Ronald V. Gaghana. Namun, kejutan lain hadir dengan keterlibatan Qiqi Franky yang menampilkan hair show. Penampilan penyanyi ternama seperti Titi DJ, Armand Maulana, dan Be3 yang memberikan performa maksimal semakin mengundang decak kagum. Sebagai elemen yang paling mengejutkan, kombinasi musik dan fashion ini dipersembahkan dalam format pertunjukan sirkus yang pertama kali diadakan di Indonesia.

 

Pesta Great Gatsby

Potato Head Garage, Juni 2013

Berbeda dengan pesta kostum lainnya, pesta satu ini yang perlangsung di Potato Head Garage dapat disebut sebagai salah satu pesta terbaik tahun ini. Kemeriahan pestanya berlangsung hanya beberapa minggu dan merupakan bentuk tribut terhadap film The Great Gatsby yang dikenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Terinspirasi cara berbusana era '20-an yang menjadi masa kejayaan di Amerika Serikat. Hal ini terlihat dengan konsep glamor, well dressed, dan mewah. Para pria tampil lengkap dengan mengenakan jas, kemeja, dasi dan taribut seperti topi atau tongkat. Sedangkan para wanitanya tampil menarik dengan busana gemerlapan penuh dengan elemen sequin atau fur. Penampilan penyanyi Andien dan Aimee Saras membawakan tembang Jazz yang diiringi orkestra menjadi paket lengkap hiburan untuk para sosialita ibukota.

 

Djakarta Warehouse Project 2013

Eco Park Ancol, Desember 2013

Setelah kesuksesannya tahun lalu, ajang festival musik genredance ini kembali dilangsungkan. Dengan menggandeng 15 DJ Internasional dan 30 DJ lokal, berbagai pencinta musik berkumpul dan tumpah ruah di pantai Ancol beberapa waktu lalu. Tiketnya yang laris terjual dan menyedot pengunjung kurang lebih sampai 30.000 pengunjung menjadi tanda keberhasilan event ini. Beberapa nama populer yang tampil seperti David Guetta, Alesso, Arty, Breakbot, Flight Facilities, Gareth Emery, Martin Solveig, dan Zedd. Catatan menarik lain dari ajang ini adalah tata lampu yang fantastis serta sound system yang membuat event ini tergolong memenuhi standar internasional.

 

H & M Opening Party

Gandaria City, November 2013

Salah satu merek retail high street raksasa asal Swedia, H & M, akhirnya membuka gerai pertamanya di Gandaria City. Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, malam pesta pembukaan khusus tamu VIP berlangsung semarak dengan kedatangan puluhan selebriti lokal, mulai dari penyanyi Afgan hingga model Sigi Wimala. Kesempatan yang hanya berlangsung beberapa jam menjadi godaan bagi ratusan pengunjung yang terlihat memadati toko dan antusias untuk berbelanja.

 

Loewy Anniversary Party

Loewy, Juli 2013

Sebagai salah satu resto kenamaan di ibukota, Loewy merayakan anniversary-nya yang kelima dengan sebuah pesta yang mengesankan. Sengaja mengundang DJ kenamaan asal New York, Kenneth Dope, yang dikenal dengan inovasi musik house, hip hop, latin, jazz, dan soul. Para pengunjung tetap resto ini terlihat berkumpul meramaikan acara yang turut didukung oleh promotor musik Soundshine. Secara konsisten, pesta perayaan mereka selalu mendatangkan DJ terkemuka dan dipadati oleh para wajah familiar crème de la crème.