Indonesia kini berada dalam gelombang tren lari yang luar biasa. Semakin banyak masyarakat yang memadukan gaya hidup sehat melalui rutinitas lari, baik untuk kebugaran tubuh maupun kesehatan mental. Dalam tren yang terus tumbuh ini, On, brand olahraga asal Swiss, menjadi salah satu pilihan utama bagi pelari dengan teknologi khas mereka, CloudTec®️, yang menjanjikan kenyamanan dan dukungan optimal. Teknologi ini dirancang untuk memberikan bantalan dan dukungan yang sesuai dengan permukaan medan, sehingga pelari dapat bergerak dengan lebih aman dan nyaman.
BACA JUGA: 6 Cara Mudah untuk Terus Berlari Ketika Terasa Sulit & Capai
Setelah hampir lima tahun membangun hubungan melalui mitra grosir dan pop-up store, On akhirnya resmi hadir di Ashta District 8, Jakarta sebagai toko pertamanya di Asia Tenggara. Dibuka pada awal bulan November ini, gerai ini memadukan konsep desain modern dengan elemen lokal seperti batu Sukabumi yang berwarna hijau, menciptakan suasana toko yang unik dan hangat.
Selain memperluas jangkauan di Indonesia, On juga menggandeng tokoh inspiratif dunia, Zendaya, dalam kampanye terbaru bertajuk Dream Together. “Kampanye ini merayakan kekuatan gerakan untuk menyatukan masyarakat,” sebut Marsha Sondakh, Brand Manager On Indonesia. Bersama Zendaya, On ingin menginspirasi masyarakat untuk bergerak dan berkarya dengan semangat positif serta membuka ruang diskusi mengenai makna gerakan.
Dengan dukungan komunitas yang semakin besar, On hadir sebagai merek pakaian olahraga yang sekaligus menjadi bagian dari gaya hidup yang mengedepankan kesehatan, komunitas, dan kreativitas. Harapannya utamanya adalah untuk mendukung tren lari di Indonesia dan memperkuat koneksi dengan para penggemarnya.
BACA JUGA:
- Tag:
- On
- running shoes
- olahraga
- sepatu