Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anne Hathaway Tampil Seperti Miranda Priestly dalam Balutan Busana Serba Putih

Serba putih? Untuk musim dingin? Groundbreaking.

Anne Hathaway Tampil Seperti Miranda Priestly dalam Balutan Busana Serba Putih
Courtesy of Bazaar US

Streetwear dan busana karpet merah Anne Hathaway sering kali memicu perbandingan dengan Andy Sachs, asisten majalah yang diperankannya dalam film The Devil Wears Prada tahun 2006. Namun sang aktor juga mampu menampilkan ansambel Miranda Priestly yang berkelas.

BACA JUGA: Anne Hathaway Menangkan Street Style Terbaik Lewat Tampilan Setengah Denim dan Setengah Jas

Kemarin di New York, ia mengenakan tidak hanya satu tapi dua pakaian monokrom yang dengan mudah dapat kita bayangkan sebagai Miranda, pemimpin redaksi majalah fiksi Runway (yang diperankan dengan cemerlang oleh Meryl Streep).

Busana pertama Anne pada hari itu, rancangan Des Phemmes, terdiri dari kemeja berkerah gading dan atasan tank top bergaris yang serasi, yang keduanya dilengkapi dengan hiasan kristal yang berkilauan.

Ia memadukannya dengan celana kargo kulit putih, sepatu hak tinggi perak metalik dari Jimmy Choo, dan perhiasan Bulgari bertakhtakan berlian, seperti kalung rantai dan cincin berbentuk bunga. Sebagai sentuhan akhir, ia menambahkan kacamata tortoiseshell berwarna cokelat.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Selanjutnya, Anne memadukan gaya girlboss Miranda dengan blazer wol putih double-breasted dan gaun mini wol yang senada. Ia menambahkan aksesori kalung rantai berlian yang sama dengan yang ia kenakan pada hari sebelumnya, namun memadukannya dengan warna hitam dan sepatu hak tinggi berwarna putih.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Terakhir kali Anne menampilkan The Devil Wears Prada ialah pada peragaan busana Michael Kors Collection Spring/Summer 2023 pada September 2022.

Saat itu, ia mengenakan mantel emboss kulit buaya berwarna cokelat yang dilapisi dengan gaun sweater turtleneck cokelat. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu pump Louboutin hitam, clutch berwarna kopi, dan potongan wimpy fringe yang juga digunakannya saat tampil sebagai Andy.

BACA JUGA:
Anne Hathaway Bersama Donatella Hadir di Makan Malam Versace Icons
Jenjang Karier Anne Hathaway Dalam Berbagai Foto

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)