Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blackpink Tampil Anggun pada Jamuan Istimewa di Istana Buckingham

Raja Charles III berterima kasih kepada Blackpink atas upaya mereka dalam bidang sustainability.

Blackpink Tampil Anggun pada Jamuan Istimewa di Istana Buckingham
Courtesy of Bazaar UK

Girlband Korea Selatan, Blackpink, membuat tampilan spesial di Istana Buckingham tadi malam, dengan keempat anggotanya yang berpakaian layaknya bangsawan untuk acara tersebut.

BACA JUGA: Starbucks Berkolaborasi dengan Blackpink untuk Menghidupkan Keseruan Musim Panas

Raja Charles III, bersama dengan Permaisuri Camilla dan Pangeran dan Putri Wales, mengadakan jamuan makan malam kenegaraan untuk menghormati Yoon Suk Yeol, presiden Republik Korea, dan Kim Keon Hee, Ibu Negara.

Grup K-pop, yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé, yang telah tampil bersama sejak tahun 2016, juga diundang untuk bergabung dalam acara tersebut, dan secara pribadi Raja berterima kasih atas kerja keras mereka dalam upaya pelestarian lingkungan.

Courtesy of Bazaar UK

Untuk menandai acara tersebut, keempat wanita tersebut memilih busana malam yang elegan yang terasa sempurna untuk acara tersebut, namun tetap mencerminkan gaya pribadi masing-masing.

Jisoo, yang merupakan brand ambassador Dior, mengenakan gaun hitam berlengan puff dari koleksi Resort 2024 dari rumah mode tersebut, yang terinspirasi oleh Frida Kahlo. 

Rosé juga memilih gaun hitam klasik, dalam bentuk gaun kolom dengan neckline yang manis dan sepatu pump Gianvito Rossi yang serasi. 

Jennie memilih gaun off-the-shoulder putih yang chic, sebuah cara yang dijamin akan memancarkan keanggunan dan kemewahan untuk acara spesial tersebut. 

Terakhir, Lisa menambahkan percikan warna pada penampilan grup girlband ini, dengan gaun jubah berhiaskan aquamarine dari Georges Hobeika, yang dikenakan bersama sepatu hak tinggi metalik Rene Caovilla dan kalung Bulgari.

Courtesy of Bazaar UK

Dalam pidato perjamuan kenegaraannya, Raja memberikan penghormatan atas kontribusi Korea pada budaya Inggris dan berterima kasih kepada Blackpink atas upaya lingkungan mereka.

"Korea telah menyamai Danny Boyle dengan Bong Joon-ho, James Bond dengan Squid Game, dan lagu 'Let It Be' dari The Beatles dengan 'Dynamite' dari BTS," ujarnya. 

"Budaya kita memiliki kemampuan yang luar biasa untuk memikat imajinasi di seluruh dunia, mengubah apa yang disebut kekuatan lunak menjadi kekuatan adidaya bersama."

Ia melanjutkan: "Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé, yang secara kolektif lebih dikenal sebagai Blackpink, atas peran mereka dalam membawa pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global sebagai duta besar untuk Kepresidenan Inggris di COP 26, dan kemudian sebagai advokat untuk Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB."

BACA JUGA:
Blackpink Memberikan Penampilan Spektakuler Sepanjang Karier di Coachella
Jennie Blackpink Ditunjuk Sebagai Wajah Baru Tas Chanel 22

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar UK)