Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pharrell Williams Akan Tampilkan Koleksi Baru Louis Vuitton di Hong Kong

Avenue of Stars terpilih menjadi tempat untuk menghadirkan koleksi Men's Pre-fall 2024 di bawah naungan Pharrell Williams.

Pharrell Williams Akan Tampilkan Koleksi Baru Louis Vuitton di Hong Kong
Courtesy of Pharrell Williams

Setelah kesuksesannya dalam menampilkan koleksi perdana di atas jembatan Pont Neuf di Paris, Pharrell Williams, sebagai direktur kreatif Louis Vuitton, kini mengejutkan para pecinta mode dengan menggelar peragaan busana di lokasi yang belum terpikirkan sebelumnya. Avenue of Stars di Hong Kong akan menjadi lokasi untuk presentasi mode koleksi Men's Pre-fall 2024.

Lantas, mengapa Avenue of Stars menjadi tempat pilihan Pharrell Williams?

Bagaimana tidak? Tempat ini telah menjadi salah satu tempat pencetak sejarah bagi dunia sinema. Di sana, ada ratusan handprints ikon dan legenda Hong Kong yang diabadikan, mulai dari Tony Leung yang menjadi idola era '90an hingga Jackie Chan, tentunya sudah memiliki status istimewa di kalangan penduduk lokal dan global. Selain itu, pusat seni dan budaya Hong Kong ini terdapat di sepanjang Pelabuhan Victoria, yang tentunya tepat untuk mengungkapkan koleksi teranyar rumah mode asal Prancis tersebut. 

Courtesy of Louis Vuitton


Peragaan busana ini dijadwalkan pada 30 November mendatang, yang akan disiarkan langsung pada digital billboard lokal dan internasional melalui saluran media sosial rumah mode. Dengan dukungan dari K11 Musea, yakni pusat gaya hidup para kreatif masa kini, Louis Vuitton akan mengubah Pelabuhan Victoria yang dirancang khusus untuk perhelatan ikonis ini menjadi sesuatu yang mengenang hati para undangan serta pecinta mode seluruh dunia.

Tak sabar lagi, kita akan merasakan momen ini, apalagi dengan adanya dukungan lebih lanjut dari Culture, Sports and Tourism Bureau (CTSB), Leisure and Cultural Services Department (LCSD), Hong Kong Tourism Board (HKTB), serta berbagai departemen Pemerintah Daerah Administratif khusus Hong Kong.

(Penulis: Naura Kamilla, Foto: Courtesy of Louis Vuitton)