Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Gaun Merah untuk Memeriahkan Lemari Anda

Salah satu busana yang patut Anda miliki.

10 Gaun Merah untuk Memeriahkan Lemari Anda
Courtesy of Bazaar UK

Banyak yang berpendapat bahwa gaun merah adalah salah satu busana paling klasik yang dapat Anda miliki di lemari pakaian Anda. Sering dilupakan karena lebih memilih LBD (little black dress) klasik, gaun merah yang menyala adalah busana statement yang telah dipakai selama bertahun-tahun oleh para model, selebriti dan bangsawan.

BACA JUGA: Sarah Jessica Parker Tampil dengan Mantel dan Gaun Merah Menyala

Warna yang telah menjadi identik dengan jenama seperti Calvin Klein (terima kasih kepada Cher Horowitz) dan Valentino (terima kasih kepada siapa saja), setiap tahun warna ini tetap menjadi andalan baik di catwalk maupun di jalan raya.

Musim ini, tidak ada bedanya, faktanya, pencarian meningkat lebih dari seperempatnya menurut Depop (sebagian besar berkat kembalinya The Crown dan penggambaran lemari pakaian Putri Diana) tetapi, ini juga musim liburan, dan gaun merah yang mencolok merupakan investasi yang sangat baik untuk musim pesta untuk tahun-tahun mendatang.

Dari gaun berpayet dan slip sutra hingga gaun untuk sehari-hari. Gaun merah hadir dalam berbagai bentuk. Di bawah ini, Bazaar mengumpulkan beberapa gaya favorit Bazaar untuk Anda miliki!

Jacquemus

Courtesy of Bazaar UK

Mencari gaun merah yang dapat digunakan sepanjang tahun? Kami menyukai gaun maxi dari Jacquemus, yang menampilkan detail ikat pinggang halus di bagian dada. Padukan dengan sandal di musim panas dan sepatu bot tebal serta jaket kulit yang besar untuk musim dingin.

Staud

Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih sesuai untuk malam hari, cobalah Staud. Jenama ini telah menciptakan gaun slip merah kecil yang sempurna, yang akan sangat cocok untuk  pesta dan kencan malam.

Alexander McQueen

Courtesy of Bazaar UK

Kami menyukai gaun merah satu bahu dari Alexander McQueen, yang sangat elegan, dengan sentuhan akhir dari bahan kulit yang menambah kesan edgy.

Gauge81

Courtesy of Bazaar UK

Sebuah jenama yang dikenal dengan potongan-potongan yang menyenangkan dan mudah untuk ditata, Gauge81 telah merancang gaun kemeja mini yang sempurna dalam warna merah cerah.

Reformation

Courtesy of Bazaar UK

Jika Anda memiliki pernikahan Natal di kalender Anda atau pesta meriah yang harus dihadiri, gaun Reformation merah dengan detail mawar ini akan menjadi pilihan yang tepat.

Bottega Veneta

Courtesy of Bazaar UK

Kami menyukai siluet gaun Bottega Veneta ini. Sebuah investasi sejati, Anda akan memakainya lagi dan lagi selama bertahun-tahun.

Ganni

Courtesy of Bazaar UK

Tambahkan beberapa kilauan ke dalam lemari pakaian Anda dengan gaun Ganni yang menyenangkan, yang terbuat dari mesh daur ulang.

Galvan

Courtesy of Bazaar UK

Galvan ialah nama yang perlu diingat jika memikirkan gaun sutra yang licin, dan ini adalah pilihan yang tepat untuk gaun malam dengan garis leher halter dan potongan yang elegan dan bagus.

Givenchy

Courtesy of Bazaar UK

Busana yang paling penting dalam lemari pakaian, gaun rompi bergaris, mendapatkan sedikit peningkatan dari Givenchy dalam warna merah menyala.

Sir The Label

Courtesy of Bazaar UK

Kami menyukai label Australia, Sir, karena gaun-gaunnya yang chic, elegan dan sangat terjangkau. Pilihan linen ini akan sangat cocok jika Anda ingin menikmati sinar matahari musim dingin, atau jika Anda hanya ingin berinvestasi sekarang untuk musim-musim yang akan datang.

BACA JUGA:
Gaun Ulang Tahun Kendall Jenner adalah Bentuk Kemewahan yang Sederhana
Julia Fox Tampil Memukau Mengenakan Gaun Merah Menyala

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar UK)