Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Elle Fanning Berkencan dengan CEO Majalah Rolling Stone, Gus Wenner

Berikut semua yang kami ketahui.

Elle Fanning Berkencan dengan CEO Majalah Rolling Stone, Gus Wenner
Courtesy of Bazaar US

Elle Fanning memiliki seseorang yang baru dalam hidupnya.

BACA JUGA: Elle Fanning Membawa Elegansi Parisian di Kota New York

Aktris yang berusia 25 tahun itu terlihat berjalan bergandengan tangan dengan CEO majalah Rolling Stone, Gus Wenner, 33 tahun, di kota New York, selama akhir pekan.

Sebelumnya dalam malam itu, keduanya makan malam bersama penyanyi Lorde, aktris Annabelle Dexter-Jones, dan saudara dari Gus yang merupakan seniman visual, Theo Wenner, di tempat makan populer West Village, Waverly Inn. Mereka kemudian pergi minum di Corner Bistro.

Elle mengenakan mantel hitam panjang, celana jeans lebar longgar berwarna biru, serta sepatu datar berujung lancip berwarna hitam yang mengkilap. Ia membawa tas tangan kulit hitam kecil, memakai sedikit riasan, dan rambutnya lurus tergerai. Gus mengenakan flanel abu-abu, celana jeans lurus berwarna biru, jaket hitam berpotongan kotak, dan sepatu bot berwarna hitam. Ia menambahkan aksesori dengan syal berwarna cokelat.

Debut tak terduga pasangan ini terjadi tujuh bulan setelah Elle mengakhiri hubungannya selama lima tahun dengan aktor, Max Minghella. "Tapi saya adalah seorang romantis yang tidak berharap. Saya percaya pada cinta pada pandangan pertama. Panggil saya gila, tapi saya percaya pada hal-hal seperti itu. Saya merasa itu adalah takdir saya," ujarnya kepada Harper's Bazaar U.K. pada bulan April.

Pada tahun 2018, aktris ini memberikan wawancara kepada Rolling Stone, tetapi belum jelas bagaimana ia terhubung dengan Gus dan memulai hubungan mereka. Pengusaha tersebut sebelumnya terkait dengan penyanyi dan aktris Maya Hawke pada tahun 2019, dan model Jessica Gomes pada tahun 2018.

Elle tinggal di SoHo, New York, dan sedang bersiap untuk debut di panggung Broadway. Drama keluarga komedi gelap yang berjudul "Appropriate" akan dibuka bulan depan dan juga dibintangi oleh Sarah Paulson.

BACA JUGA:
Cartier Memperkenalkan Elle Fanning Sebagai Global Ambassador Koleksi Grain de Café

Gaya Karpet Merah Terbaru Elle Fanning Sangat Layak Dipuji!

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)