Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Max Mara Icon Coats: Kampanye Inklusivitas Representasi Mantel-Mantel Ikonis

"More than a coat, a Max Mara."

Max Mara Icon Coats: Kampanye Inklusivitas Representasi Mantel-Mantel Ikonis

Berpuluh-puluh tahun lamanya, mantel Max Mara menemani perjalanan wanita modern menjalani gaya hidup. Dari mulai kala bekerja sampai berlibur, mantel Max Mara adalah kebutuhan. Setiap lekukan mantel serta materialnya yang mumpuni, membuat wanita yang mengenakannya memancarkan energi positif dan sophisticated. Ketika fungsi dan desain berjalan seimbang, itulah mengapa mantel lansiran Max Mara bukan sekedar mantel, tetapi identitas yang mengakar di kehidupan banyak wanita.

Di kampanye Max Mara Icon Coats, sang rumah mode merayakan kiprah empat mantel ikonis lansirannya yakni 101801, Manuela, Ludmilla, dan Teddy. Betapa ke empat mantel tersebut mengandung kisah berbeda-beda dari setiap pemakainya dan telah menemani perjalanan si pemakai yang penuh keunikan dan menginspirasi. Bagaimana mantel tersebut melebur dengan sempurna di kehidupan setiap individu yang mengenakannya.

MM

(Quinn Mora & 101801)

MM

(Sora Choi & Manuela)

Legendaris dan sebuah ikon, kampanye Max Mara Icon Coats lantas mengusung inklusivitas dan kebhinekaan yang terdapat di dalam diri banyak individu. Tak mengenal bentuk tubuh, usia, dan asal. Mantel lansiran Max Mara selalu ada dan menonjol untuk dijadikan teman menjelajahi berbagai pengalaman. Empat duta pun didaulat untuk kampanye ini yang merepresentasikan karakteristik gaya dan kecantikan masing-masing yang penuh kekuatan, mereka adalah model Amerika Serikat, Quinn Mora, yang mengenakan mantel 101801, model asal Korea Selatan Sora Choi dengan mantel Manuela, Malgosia Bela asal Polandia mengenakan Ludmilla, dan Anok Yai yang berasal dari Sudan untuk mantel Teddy.

mm

(Malgosia Bela & Ludmilla)

mm

(Anok Yai & Teddy)

Pada kampanye ini, setiap individu lantas memaparkan kisah hidup mereka dan batasan-batasan yang menghalangi jalan mereka. Betapa segala halangan yang ada menjadikan mereka pribadi yang kuat dan sukses membuat mereka seperti sekarang. Mereka turut mengisahkan betapa mereka berakhir menjadi sosok yang lebih dari apa yang orang-orang pikirkan. Mereka semua lantas saling memiliki kesamaan dengan posisi mantel Max Mara di kehidupan banyak wanita, mereka adalah sosok individu dengan gaya yang apik dan penuh kreativitas, penuh integritas, dapat diandalkan, inovatif dan merupakan sosok pelindung.

Perjuangan dan perjalanan mereka, mewakili spirit yang dimiliki setiap mantel Max Mara yang setiap mantelnya akan menciptakan efek individualitas yang unik dan akan selalu menjadikan sebuah tampilan terlihat sempurna. 

(FOTO: Courtesy of Max Mara)