Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

17 Ide Kado Unik untuk Keluarga dan Sahabat di Akhir Tahun 2022

Dijamin tidak akan ada yang memberi hadiah serupa dengan Anda.

17 Ide Kado Unik untuk Keluarga dan Sahabat di Akhir Tahun 2022

Merencanakan hadiah terbaik untuk yang tersayang terkadang bukan sesuatu yang mudah. Terutama untuk para individu dengan segudang aktivitas. Keterbatasan waktu dan segala ekspektasi yang ingin disampaikan melalui hadiah yang diberikan kerap menjadikan kegiatan mencari hadiah terbaik tak semudah dan tak semenyenangkan yang dibayangkan. Berikut adalah beberapa kurasi ide hadiah untuk orang terkasih yang dapat Anda jadikan pertimbangan serta dapat mewakili niat tulus menghadiahi yang tersayang tanpa meninggalkan aspek estetika desain hadiah itu sendiri.

For Her

Dyson Supersonic™ - IDR 7,599,000,- & Dyson Airwrap™ multi-styler Complete Long - IDR 9,599,000,-

Dyson

Jika Anda tipe yang ingin membelikan hadiah fungsional, produk perangkat pengering rambut dan styler lansiran Dyson adalah pilihan yang tepat. Keduanya dirancang untuk dapat menghadapi berbagai tipe jenis rambut serta melindungi kesehatan rambut bahkan memiliki suara lebih sunyi. Untuk Multi-styler, produk tersebut memiliki cool tip yang dapat diputar sehingga mempermudah pengguna untuk menciptakan gelombang rambut dan ikal rambut sekaligus mempertahankan kilap rambut milik mereka. Koleksi kombinasi warna edisi terbatas ini terdiri dari warna Vinca Blue & Rosé.

Coach ID Lanyard - IDR 1,192,000,-

Coach

Berikan lanyard fenomenal ini sebagai penunjang tampilannya kala pergi ke kantor. Terbuat dari bahan kulit crossgrain dengan dua slot kartu di belakang yang fungsional.

Dior Beauty Fragrance Discovery Set Limited Edition - IDR 27,438,000

Dior

Jika pasangan Anda menyukai lilin aromaterapi atau produk home & decor, rangkaian produk lilin untuk koleksi Holiday 2022 dari Dior Beauty ini dilengkapi dengan packaging dan kotak dekoratif khas Dior yang mewah untuk dipajang di kediaman.

Gucci Jackie 1961 - Price by request

Gucci

Untuk pasangan penyuka aksesori unik dan fashionable, jinjingan tipe Jackie 1961 lansiran rumah mode Gucci adalah pilihan yang tepat. Desain dan warnanya yang distingtif sekaligus tak lekang waktu. Bahan calf hair dan lining kulit serta pengunci tas berwarna emas yang mengelevasi nuansa eksterior tas ini. 

For Him

Hermès Jeu d'Adresse scarf 100 - Price by request

Hermès

Berikan pasangan Anda scarf lansiran rumah mode Hermès yang dapat menghangatkan sekaligus menambah injeksi personal pada tampilannya. Terbuat dari bahan cashmere dan sutra, corak pada scarf yang modern ini memiliki nuansa kasual yang mudah dipadankan setiap hari.

Corkcicle - 16oz Canteen Bottle - IDR 709,000,-

Corkcicle

Tak ada yang lebih fungsional dibandingkan sebuah botol minum yang dapat menemani aktivitas sehari-hari. Hadiahi pasangan Anda botol minum dengan lekukan dan desain modern seperti Corkcicle yang dapat menjaga minuman dingin selama 25 jam dan minuman hangat selama 12 jam lamanya.

Medicom Toy Be@rbrick Dave Chrome 100% & 400% Set - IDR 4,029,000,-

Bearbrick

Jika pasangan Anda penyuka collectible items, berikan designer toys seperti Be@rbrick Dave Chrome ini yang menyerupai karakter Minions.

Chanel Bleu De Chanel - IDR 2,560,000,-

Chanel

Parfum lansiran Chanel ini adalah wujud wewangian bernapas maskulin dengan unsur woody yang bersih dan segar. Kekuatan yang dipancarkan dari aromanya akan memberikan elevasi kepercayaan diri tinggi kepada pasangan sekaligus tertanam pada ingatan setiap kali parfum ini disemprotkan.

For Bestfriend

Christin Wu Polina - IDR 2,999,000,-

CW

Berikan sahabat Anda sepasang sepatu dengan desain distingtif, seperti sepatu rounded heels dari bahan kulit dengan aksen ruffles dan slingback yang manis dan anggun seperti rancangan Christin Wu.

Peggy Hartanto Tristus Cinnabar red statement mini skirt with scalloped lapels - IDR 2,288,000,-

PH

Berikan sebuah rok statement yang akan membuat sahabat terdekat penyuka mode, sehingga ia tak akan pernah melupakan hadiah pemberian Anda. Dirancang oleh desainer Peggy Hartanto, rok dengan detail scallop ini memiliki visual layaknya sebuah mahakarya busana kala dikenakan.

Fresh Rose Deep Hydration Essentials - IDR 1,235,000,-

Fresh

Selalu ingatkan sahabat terdekat untuk menghidrasi kulit mereka, salah satu caranya adalah dengan menghadiahi paket rangkaian Rose Deep Hydration Essentials dari Fresh. Terdiri dari facial toner, serum, masker, dan krim wajah, rangkaian produk tersebut akan membantu sang sahabat memiliki kulit wajah yang plump dan sehat.

Assouline Pop Art Style - IDR 1,790,000,-

Pop art

Jika sahabat Anda merupakan sosok penyuka gaya playful dan penuh warna atau mungkin gemar mendekorasi kediamannya. Buku coffee table lansiran Assouline yang berfokus pada seni aliran pop art berikut ini mengandung ragam visual pop art di era Andy Warhol hingga ragam karya seni dan budaya ikonis lainnya yang berjaya di era tersebut.

Zen Tableware x Sandra Dewi 'Timeless Luxury' - Price by request

ZEN

Berikan koleksi piring dan cangkir untuk sahabat lansiran Zen Tableware x Sandra Dewi yang dibubuhi ornamen bintang untuk menyemarakkan suasana natal di kediaman sahabat Anda. Desainnya yang tak lekang waktu membuat piranti makan ini dapat dialihkan juga sebagai bagian dari dekorasi rumah yang cantik.

For Children

Boss Kids Navy Logo Rain Boots - IDR 1,080,000,-

Boss

Ajak buah hati bermain dengan hujan atau pergi ke daerah bersalju dengan memberikannya sepasang sepatu boots lansiran Boss Kids. Sepatu ini terbuat dari bahan karet berkualitas tinggi serta memiliki pijakan yang empuk sehingga nyaman untuk dipakai si Kecil.

Iconic Toy Tea Set Extension Kit - IDR 995,000,-

Iconic toy

Ajarkan buah hati untuk bermain bersama dengan mengadakan sesi meminum teh bersama sebagai aksi belajar sambil bermain. Berikan si kecil mainan dari bahan kayu berkualitas yang awet dan memiliki desain yang klasik seperti mainan dari Iconic Toy yang terdiri dari berbagai perangkat minum teh untuk kebutuhan pretend play.

Cavallini Color Wheel Pencil Set - IDR 225,000,-

Cavallini

Buat si kecil semakin bersemangat untuk belajar dan pergi ke sekolah dengan menghadiahinya perangkat alat tulis lansiran Cavallini. Tempat pensil yang berhiaskan ilustrasi color chart ini tak hanya enak dipandang namun juga terbuat dari bahan kaleng dan kayu berkualitas.

Karl Lagerfeld Kids Black Faux Fur Bucket Hat - IDR 1,450,000,-

KL

Dandani si kecil dengan memakaikannya topi faux fur dari lini Karl Lagerfeld Kids berhiaskan logo Karl yang ikonis.

(Courtesy of Dyson, Coach, Dior Beauty, Hermès, Bobobobo, Chanel Beauty, Christin Wu, By Pillar, Fresh, Art & Science, Paper Plane Toys, Bimbi)