Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Shangri-La Jakarta Menjadi Lokasi Ideal Bagi Anda yang Ingin Melangsungkan Pernikahan

Suasana pernikahan seperti apa yang Anda idamkan?

Shangri-La Jakarta Menjadi Lokasi Ideal Bagi Anda yang Ingin Melangsungkan Pernikahan
Courtesy of Shangri-La Jakarta

Untuk menciptakan momen pernikahan yang berkesan, rasanya tempat atau lokasi adalah satu hal yang sangat dipertimbangkan. Kali ini Bazaar akan mengulas salah satu tempat yang sempurna bagi mereka yang ingin merayakan momen spesialnya. 

Shangri-La Jakarta, Hotel ini menawarkan letak lokasi yang mudah diakses dan sempurna dengan suasana menakjubkan, beragam fasilitas mewah, dan nuansa intim yang hangat. Memiliki lebih dari 28 tahun pengalaman untuk service yang profesional. Layanan kelas atas yang prima dan berorientasi pada detail menjadi dedikasi dari Shangri-La Jakarta untuk memastikan pesta spesial Anda berlangsung dengan perfect!

Courtesy of Shangri-La Jakarta

Memiliki 20 ruang serbaguna yang memiliki luas total lebih dari 5.000 meter persegi, hal ini tentunya akan memberikan kemudahan dengan menyediakan berbagai pilihan untuk memenuhi kebutuhan.

Apakah Anda ingin pesta besar dan megah atau justru perayaan intim dengan orang-orang terdekat? Semuanya hadir dalam suasana bergengsi dengan pesona Asia yang elegan.

Shangri-La Jakarta menghadirkan Grand Ballroom megah yang menjadi salah satu highlight utama dan favorit, ruangan ini dapat menampung minimal 1.000 tamu undangan, menjadikannya pilihan teratas bagi pasangan yang ingin mewujudkan dekorasi impiannya. 

Berlanjut kepada pasangan yang menyukai suasana romantis dengan pemandangan rindang pepohonan, kicauan burung, dan semilir angin sejuk, Poolside Garden dapat menjadi lokasi sempurna untuk Anda merayakan resepsi bertema outdoor

Tidak berhenti disana, untuk Anda pencinta suasana kontemporer dan minimalis, Satoo Garden mungkin bisa menjadi salah satu pilihan ruang serba guna yang stylish dengan pemandangan kolam renang yang indah. 

Akan tetapi, untuk Anda yang mengidamkan upacara pernikahan dengan nuansa tradisional, rasanya Ceria Room adalah pilihan yang sangat pas dalam menampilkan suasana dan dekorasi interior khas Jawa. 

Lain halnya jika konsep gaya khas China dengan tamu terbatas menjadi hal yang Anda impikan, Lotus Ballroom adalah pilihan yang ideal. Menyajikan sajian ala China yang mewah dengan jamuan hidangan dan upacara pernikahan yang otentik dari Negeri tirai bambu.

Dianugerahi oleh Business Traveler sebagai Hotel Bisnis Terbaik 2021 di Jakarta, Shangri-La menawarkan kemewahan dan suasana yang nyaman. Tidak hanya itu, khusus pada periode bulan Januari hingga Juni 2023, terdapat penawaran spesial bagi Anda yang ingin menggelar pernikahan mereka di Shangri-La. 

(Penulis: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of Shangri-La Jakarta)