Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengulas Koleksi Jam Tangan GPS Multisport Garmin untuk Para Superwomen

Smartwatch, why not?

Mengulas Koleksi Jam Tangan GPS Multisport Garmin untuk Para Superwomen

Sudah saatnya bagi wanita untuk bersinar dalam passion dan keahlian yang mereka lakukan. Dengan jadwal sehari-hari yang padat, seharusnya tidak membuat kita beralasan untuk malas berolahraga. Karena kesadaran akan hidup sehat sama halnya dengan memberikan yang terbaik bagi diri kita sendiri. Apalagi didukung oleh produk smartwatch dari Garmin Women’s Collection yang menghadirkan varian jam tangan untuk mendukung segala aktivitas dan olahraga Anda. Rasanya jam tangan ini mampu menjadi teman terbaik dalam pilihan warna feminin dan tentunya cantik. 

Kali ini Bazaar akan membahas tiga jam tangan persembahan Garmin yang bisa dipadankan untuk segala gaya sporty maupun kasual favorit Anda! 

Venu 2S GPS Smartwatches

Dellie Threesyadinda Tan

Tidak seperti desain Garmin lainnya yang cenderung sporty, seri Venu 2S ini menampilkan kesan lebih kasual. Ukurannya hanya 40 milimeter dengan tali jam 18 milimeter. Ringan dan bentuknya nyaman untuk digunakan pada pergelangan tangan dalam waktu yang lama. Venu 2S menggunakan layar sentuh AMOLED sehingga dapat menampilkan hasil yang tajam dan cerah.

Untuk performa dan fitur rasanya tidak perlu diragukan lagi, berbagai penawaran canggih dari jam tangan ini dapat Anda rasakan ketika memakainya. Mulai dari sensor GPS, deteksi detak jantung dan saturasi oksigen, notifikasi pintar hingga monitoring tingkat stress secara real-time. 

Untuk pencinta olahraga, jangan khawatir karena ada banyak jenis aktivitas olahraga yang dapat dicatat oleh Venu 2S, mulai dari jalan kaki, lari hingga golf dan dayung. 

Sudah ada pre-loaded workouts lengkap dengan animasi, sehingga pengguna mudah mengikuti gerakan olahraga indoor. Baterainya juga cukup tahan lama dalam pemakaian normal, yaitu sekitar 10 hari. Sebuah paket lengkap untuk Anda baik dari sisi desain, baterai, maupun fitur-fitur canggihnya.

Instinct 2S rugged GPS Smartwaches

Salini Rengganis

Percayalah pada insting Anda dan bergantunglah pada diri Anda sendiri, hal itu menjadi kalimat yang tepat untuk seri jam tangan ini. Memiliki  pilihan warna menarik, termasuk yang dipakai oleh Salini Rengganis, Surf Edition Waikiki.

Jam edisi Surf ini andal dalam merekam data kesehatan, juga canggih dalam membaca kondisi laut seperti arus, tinggi ombak, dan tingkat angin. Selain edisi surf, Instinct 2S juga ada edisi Solar yang tangguh di segala bidang karena telah diuji sesuai standar militer US dan daya tahan baterai selama satu tahun berkat pengisian tenaga surya. Ia cukup tangguh untuk mengikuti kemana insting Anda melangkah.  

fenix 7S Sapphire Solar, premium multisport GPS smartwaches

Satya Winnie

Seri ini adalah mahakarya dari desain sporty dan tangguh yang telah diuji dengan standar militer AS untuk ketahanan termal, guncangan, dan air dan dipermanis dengan material titanium berlapis DLC yang cocok untuk tampilan sehari-hari maupun formal.

Menghadirkan fitur canggih yang akan Bazaar ulas. Dilengkapi dengan sensor-sensor terdepan seperti GNSS, kompas, termometer, giroskop, altimeter barometer, ANT+ dan Wi-Fi, fenix 7S juga bisa memutar dan menyimpan musik hingga 2.000 lagu. Yang tidak kalah penting adalah fitur keselamatan dan pelacakan, seperti livetrack, group livetrack, live event sharing, bahkan deteksi insiden selama aktivitas tertentu juga menghiasi kecanggihan dari jam tangan ini.

Traveler Satya Winnie memanfaatkan fitur Topo Maps di fenix 7S Sapphire Solar saat ia bertualang karena dapat melihat peta di berbagai belahan dunia dan melacak jejak yang ia tempuh. Fitur olahraga lain seperti lari, golf, bersepeda, berenang, masing-masing mempunyai perekaman data  yang fokus ke olahraga tersebut. Berpetualanglah lebih jauh dengan Garmin fenix 7S.

(Penulis: Diah Pithaloka; Layout teaser: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Garmin)