Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Konsep "Tech Bestie" Pada Koleksi Jam Tangan Garmin

Mengulas kecanggihan ikonis seri vívomove Sport dan Lily Classic

Konsep "Tech Bestie" Pada Koleksi Jam Tangan Garmin

Berbicara mengenai smartwatch, tentunya nama Garmin adalah salah satu yang diperhitungkan. Digemari banyak kalangan, dengan beragam selera dan hobi masing-masing. Perpaduan antara nuansa klasik dan teknologi modern, menyatukan perbedaan menjadi sebuah mahakarya yang selaras.

Seperti cerita dua orang sahabat bernama Michelle Koesnadi dan Hellua Schuldt Hadi, yang sama-sama menggemari dunia kecantikan. Mereka memiliki cara sendiri untuk terus menjaga rutinitas masing-masing agar tetap teratur dengan cara yang mudah dan praktis. Kecanggihan Garmin juga menjadi jawaban bagi keduanya.

Garmin

Michelle menggunakan seri vívomove Sport sedangkan Hellua menggunakan seri Lily yang masing-masing mempunyai keunggulan. 

Pertama, yang akan Bazaar ulas adalah vívomove Sport yang merupakan smartwatch hybrid untuk wanita yang menginginkan jam tangan canggih namun tetap mempertahankan tampilan analog yang klasik. Memiliki dial metal berukuran 40 milimeter dan dipasangkan dengan tali silikon yang nyaman saat dikenakan di kulit. Koleksi ini hadir dengan serangkaian warna, seperti hitam, hijau, krem, dan cokelat. 

Karakteristik yang sporty

Pintar, elegan nan fungsional, memang menjadi keunggulan dari Garmin untuk tiap serinya, jam tangan ini mampu untuk melacak semua kegiatan Anda sehari-hari. Seperti saturasi oksigen dalam darah, statistik denyut jantung, pemantauan kalori, bahkan kualitas tidur. Selain itu terdapat beragam aktivitas workout bawaan, lengkap dengan analisa menyeluruh yang memudahkan pengguna dalam menjaga kebugaran. Seolah seperti memiliki bestie di pergelangan tangan.

Garmin

Namun tidak berhenti di sana, Bazaar juga akan mengulas Garmin seri Lily Classic yang sangat menawan. Lily adalah jam tangan berukuran kecil dan penuh gaya yang sangat cocok bagi anda yang menyukai smartwatch dengan ‘girly look’. Desain dari polanya memancarkan aura keanggunan, feminin, dan kemewahan yang sederhana untuk semua gaya Anda.

Tidak jauh berbeda dengan vívomove Sport, seri Lily Classic juga memiliki keunggulan yang melebihi dari smartwatch pada umumnya. Anda akan selalu nampak classy dan elegan dengan fungsi pelacak kebugaran penting, seperti pemantauan detak jantung, pernapasan dan tingkat stres. Tidak ketinggalan ada pula fitur pelacak siklus menstruasi dan perkembangan ukuran janin ketika hamil.

Dengan kecanggihan tersebut, rasanya nyaris tidak akan ada momen penting yang terlewatkan bagi pemakainya. Garmin juga selalu terkoneksi dengan ponsel untuk memudahkan jalannya aktivitas Anda. Memiliki daya tahan baterai hingga lima hari.

Garmin

Kedua seri yang sangat kompeten tersebut membuat penggunanya merasa memiliki sahabat di pergelangan tangan, yang selalu mengingatkan Anda tentang hal-hal yang mungkin dibutuhkan tubuh. Jadi, mana pilihan favorit Anda? 

(Penulis: Diah Pitaloka)

Portofolio ini:

Fotografer: Hadi Cahyono

Editor Fashion: Yudith Kindangen

Makeup: Pricilla Rasjid

Hair: Cosmelynn

Asst. stylist: Astrid Bestari

Wardrobe: Michelle mengenakan Max Mara; Hellua mengenakan ANW

Retoucher: Raghamanyu Herlambang

Lokasi: Ruang Hira