Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Velove Vexia Resmi Menikah Setelah Tertunda Akibat Pandemi

Ia menghelat acara pernikahannya dengan konsep intimate wedding.

Velove Vexia Resmi Menikah Setelah Tertunda Akibat Pandemi
Courtesy of Velove Vexia

Velove Vexia akhirnya menikah!

Baca juga: Cerita 24 Jam Bersama Velove Vexia di Singapura

Aktris berdarah Manado telah meresmikan penikahan intimate-nya pada tanggal 11 November 2021 yang lalu di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta. Namun, secara publik ia baru saja mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami dengan keduanya mengenakan baju pengantin dan memberi keterangan foto, "At last." Perempuan kelahiran 13 Maret 1990 mengatakan langsung khusus kepada Bazaar Indonesia bahwa pada awalnya rencana pernikahan dirinya akan diadakan tahun lalu, tetapi kemudian ditunda karena pandemi.

Melalui unggahannya, Velove mendapatkan banyak dukungan dan ucapan dari rekan selebritinya. Termasuk Wulan Guritno, Chelsea Islan, Dian Sastrowardoyo, dan masih banyak yang lainnya. 

Courtesy of Velove Vexia
Courtesy of Velove Vexia

Mengetahui acara pernikahannya harus tertunda karena pandemi, Velove juga sempat berbagi pandangan kepada Bazaar mengenai kehidupan di rumah saja. Dan menurut kami, tentu ia harus menundanya karena pandemi membuat dirinya lebih memperhatikan kesehatan diri dan menjunjung self care. Selain meyukai aromaterapi karena membuatnya tenang dan kristal yang dipercaya bisa memberikan energi positif, ada satu hal lain yang juga menarik perhatian Velove. “Sekarang saya suka banget minum kolagen. Karena corona jadi saya concern dengan kesehatan dan tahu apa saja suplemen yang harus diminum,” jelasnya.

Sekali lagi, selamat atas pernikahannya Velove!

Baca juga:

Ini 7 Hal Kesukaan Velove Vexia. Ada yang Sama dengan Anda?

Velove Vexia Menjadi Perempuan Indonesia Pertama yang Mengenakan Koleksi Dior Cruise 2021

Debut Baru Velove Vexia

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Velove Vexia)