Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Bridge Helat Konverensi Virtual untuk Memberikan Pandangan Masa Depan Setelah Pandemi

Hadir pada acara antara lain Airlangga Hartarto, Yenny Wahid, Noni Purnomo, dan belasan pembicara lainnya.

The Bridge Helat Konverensi Virtual untuk Memberikan Pandangan Masa Depan Setelah Pandemi
Salina Nordin

Melihat keadaan sekarang, The Bridge persembahkan acara virtual tentang masa depan setelah pandemi, yang didukung oleh Dompet Aman.

Bertujuan membangun pola pikir baru pasca pandemi bagi generasi muda, The Bridge menghadirkan para pemimpin berpengaruh Indonesia dan juga anak-anak muda yang memiliki karya antara lain Airlangga Hartarto, Yenny Wahid, Noni Purnomo, Harumi PS, Andhyta F. Utami dan lainnya, serta wawanca eksklusif bersama seorang miliarder dari Middle East, Samih Sawiris yang akan memberikan wawasan untuk anak muda Indonesia dalam berpikir global dan jauh ke depan.

Courtesy of The Bridge
Airlangga Hartarto

Courtesy of The Bridge
Yenny Wahid

Courtesy of The Bridge
Noni Purnomo

Harumi Sudrajat
Harumi Sudrajat

Andhyta F. Utami
Andhyta F. Utami

Samih Sawiris
Samih Sawiris

Dengan tajuk RUN for a Sustainable Future, acara bermula dari melihat keadaan pandemi, di mana semua kehidupan berubah menjadi transisi yang penuh tantangan. Terjadi perubahan dalam kebiasaan dan cara kerja masyarakat, yang justru bisa disebut sebagai transformasi, atau gambaran era kerja di masa depan sehingga berkembang pula sistem E-commerce, E-learning, dan E-health.
Semua bidang dan bisnis berlomba tetap bertahan dan maju dengan cara berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih ramah.

Courtesy of The Bridge
Courtesy of The Bridge

Courtesy of The Bridge
Courtesy of The Bridge

Acara virtual The Bridge menyediakan akses pada generasi muda untuk bisa RUN (Reskilling, Upskilling dan New-Skilling). Semua fasilitas ini diharapkan bisa membuat anak muda Indonesia mampu berlari untuk mencapai aspirasinya. Mereka hanya menjadi jembatan untuk memberikan akses kepada anak muda untuk mendapatkan ilmu dari para ahli, baik itu dari lokal maupun internasional.

Konferensi ini adalah kegiatan tahunan yang diprakasai oleh The Meeting of Minds
Forum dan diselenggarakan oleh Dompet Aman. "Dalam upaya kami untuk memberikan access solusi hidup teraman kepada member, Dompet Aman mewakili platform gaya hidup kaum urban, menyediakan jembatan (The Bridge) untuk mewujudkan masa depan yang terbaik dan berdampak," ucap Salina Nordin, Founder & CEO Dompet Aman.

Dompet Aman sendiri merupakan Loyalty Commerce & Reward aggregator yang menghubungkan para user ke para penyedia layanan terbaik dan terkurasi di bidang keuangan, kesehatan, gaya hidup, dan sosial di dalam satu ekosistem. Dompet Aman mengedepankan PPP (Private Public Partership) sebagai suatu cara untuk menjadikannya sebagai platform yang dapat memberikan solusi untuk masyarakat Indonesia mencapai kesejahteraan berkesinambungan. 

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of The Bridge)