Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kenapa Keramas dengan Sampo Saja Tak Cukup, dan Harus Pakai Hair Supplement?

Apakah Anda selama ini termasuk orang yang hanya keramas menggunakan sampo? Jika iya, Anda mungkin perlu memikirkannya kembali.

Kenapa Keramas dengan Sampo Saja Tak Cukup, dan Harus Pakai Hair Supplement?
(Foto: Courtesy of sofiazhuravets©123RF.com)

Siapa yang ingin malapetaka “bad hair day” terjadi dan merusak suasana hati? Tentu tidak ada yang mau bukan. Ya, walaupun terdengar sepele, nyatanya kondisi rambut yang tak sehat dapat membawa dampak besar bagi kehidupan seperti mengurangi kepercayaan diri yang kemudian berujung membuat mood berantakan.

Untuk itu penting rasanya agar selalu memberikan perhatian penuh dalam hal merawat mahkota rambut yang merupakan salah satu aset berharga. Namun tahukah Anda bahwa membersihkan rambut dengan menggunakan sampo saja tak cukup?

Ya, keramas dengan hanya menggunakan sampo tidak dapat menjamin Anda meraih rambut yang sehat karena nutrisi yang diperlukan oleh rambut belum mampu mencukupi. Belum lagi ditambah dengan masalah persepsi salah kebanyakan orang tentang tata cara penggunaan sampo yang sebetulnya bukan untuk membersihkan rambut melainkan hanya kulit kepala.

"Sekitar 47% orang mengaku masih enggan menggunakan produk perawatan rambut selain sampo."

Dan mirisnya kenyataan yang ditemukan dilapangan mendukung pernyataan sebelumnya. Menurut studi yang dirilis oleh Global Loyalty Indonesia, sebanyak 47% responden mengaku bahwa selain sampo, mereka masih enggan menggunakan produk perawatan rambut lain dengan berbagai alasan, mulai dari karena tidak tertarik (32%), penggunaan sampo saja menurut mereka sudah cukup (28%), tidak memiliki cukup waktu (24%), memilih untuk menghemat (14%), hingga tak berani mencoba produk baru (8%).

Padahal demi meraih tampilan rambut yang tak hanya indah namun sehat, dibutuhkan “kerja kolektif” antara produk sampo yang telah digunakan dengan perawatan rambut lainnya.

Untuk membantu Anda memperbaiki kondisinya, salah satu brand perawatan rambut paling populer di Tanah Air, Pantene pun resmi memperkenalkan karya produk terbarunya yang kali ini hadir dalam wujud suplemen rambut bertajuk Pantene Miracles Hair Supplement. 

Terdiri dari dua varian yaitu Biotin dan Collagen, Biotin diperuntukkan untuk membantu memperkuat dan mencegah rambut rontok karena patah serta mengembalikan kilau rambut. Sedangkan Collagen bertujuan untuk membantu memperbaiki rambut kering, rusak, dan rapuh. Istimewanya lagi, kedua varian ini juga didukung dengan khasiat formula Pro-Vitamin B5 yang seperti kita ketahui tidak hanya memiliki kemampuan untuk mengunci kandungan air dan kelembapan di kulit, namun juga mampu mencegah rambut beruban.

Tak hanya menghadirkan Pantene Miracles Hair Supplement yang dapat digunakan setiap hari tepatnya setelah keramas menggunakan sampo, Pantene tak absen merilis perawatan rambut mingguan lewat hadirnya Pantene Miracles Supplement Hair Mask yang juga tersedia dalam varian Biotin dan Collagen. 

Digunakan setelah keramas dengan sampo dan juga Pantene Miracles Hair Supplement, diamkan Pantene Miracles Supplement Hair Mask selama 3 menit dan gunakan setidaknya satu hingga dua kali seminggu untuk hasil yang lebih maksimal.

Sebagai suplemen rambut pertama di Indonesia, Pantene Miracles Hair Supplement & Pantene Miracles Supplement Hair Mask siap membantu Anda mengubah tampilan “rambut capek” akibat kondisi rambut yang rusak dan tak prima menjadi “rambut ke-charged” yang digambarkan sebagai rambut yang indah dan mudah diatur. 

Setelah mengetahui betapa pentingnya penggunaan perawatan rambut selain sampo, Anda sudah siap menuju transformasi rambut untuk meraih tampilan yang lebih indah dan sehat?

(Layout: Tevia Andriani; Foto & Sumber: Courtesy of sofiazhuravets©123RF.com, Pantene, Gli.id)