Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brand Modest Wear IKYK Kini Merilis Koleksi Sportswear

IKYK sukses memadukan ciri khasnya dengan elemen streetwear dan sportswear.

Brand Modest Wear IKYK Kini Merilis Koleksi Sportswear
Foto: Courtesy of IKYK

Di tengah pandemi virus corona yang melanda, bukan berarti kreativitas para desainer Tanah Air terbatasi. Sebaliknya, Creative Director dari label lokal IKYK, Anandia Putri, melahirkan desain artistik yang modis pada koleksi sportswear, terinspirasi dari wabah COVID-19.


Fenomena tren sportswear yang kian berkembang menjadi peluang untuk Anandia yang mengalami kebosanan di waktu luangnya selama karantina mandiri tanpa melakukan banyak aktivitas fisik. Ia merasa melakukan olahraga yang aman selama waktu senggang ini, nyatanya tetap harus dilakukan. Dalam koleksi terbarunya, Anandia berkeinginan untuk menumbuhkan keterampilan pada orang-orang di sekitarnya, serta terus mendorong tradisi dan evolusi desain pakaian modest wear.

Foto: Courtesy of IKYK

Foto: Courtesy of IKYK

Pleats memang sudah menjadi ciri khas IKYK. Dalam koleksi terbarunya, ciri khas tersebut juga terlihat di bagian belakang jaket yang terbuat dari pilihan material yang ringan, menghasilkan kreasi tersebut bergoyang secara ritmis saat bergerak. 

Foto: Courtesy of IKYK
Foto: Courtesy of IKYK

Hadir dalam enam variasi yang terdiri dari warna solid distingtif, koleksi sportswear ini digaris bawahi oleh warna hitam, putih, dan krem yang dihias sedemikian rupa dengan kombinasi warna ungu, hijau hutan, hijau neon, dan merah muda pucat.

Foto: Courtesy of Instagram @ayladimitri, @tynakannamirdad, dan @elxielvina
Foto: Courtesy of Instagram @ayladimitri, @tynakannamirdad, dan @elxielvina

Tidak lama setelah koleksi ini dirilis, terlihat banyak selebriti berpose mengenakan jaket dan celana dalam postingan mereka di media sosial. Content Creator, Ayla Dimitri terlihat manis saat berpose dengan jaket Kaspia berwarna ungu di antara bunga selepas berolahraga.

Ada pula Tyna Kanna Mirdad yang terlihat edgy dengan memadupadankan jaket dan kacamata hitam. Sedangkan Elxi Elvina memilih penampilan casual dengan atasan hitam yang dipadukan dengan celana parachute dari rumah mode IKYK.

(Penulis: Nursifaa Azzara; Foto: Dok. Bazaar)