Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

TS Suites: Opsi Penginapan Mewah di Tengah Hiruk Pikuk Seminyak

Hotel bintang lima di kawasan Seminyak yang menawarkan suasana hip untuk berlibur

TS Suites: Opsi Penginapan Mewah di Tengah Hiruk Pikuk Seminyak

Singgah di tempat dengan suasana yang laid-back namun tetap lively mungkin bisa menjadi pilihan untuk merayakan libur akhir tahun. Di Bali, kawasan Seminyak adalah salah satu alternatif yang mendukung. Ya, area tersebut memang sudah dikenal dengan suasana modern dan nightlife yang hidup dengan berbagai pilihan tempat berbelanja fancy dan hotel-hotel high-end. Salah satu di antaranya adalah TS Suites yang pernah menjadi tuan rumah perhelatan fashion seperti Bali Fashion Trend 2018 dan Australian Supermodel of the Year 2020. 


Hotel bintang lima yang dikelola oleh Graha Megaria Raya ini memiliki lokasi yang terbilang strategis. TS Suites berada di pusat keramaian Seminyak yang dipenuhi beragam area berbelanja dan tempat bersantap. Jaraknya hanya memakan waktu sekitar 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Berjalan sekitar 15 menit, Anda sudah tiba di Pantai Double Six yang juga dapat diakses dengan shuttle yang disediakan. 

Beranjak memasuki hotel, tamu akan disambut dengan tata ruang yang hip dan instagrammable. Ada beberapa tipe kamar, suite, dan vila yang luas sebagai opsi untuk bermalam di sana dengan waktu check-in standar dan check-out hingga pukul lima sore.

Bagi Anda yang bepergian sendirian atau bersama seorang teman dekat, TShell, TSand, atau TStone dapat menjadi pilihan menginap. Sementara jika Anda berlibur bersama keluarga atau kelompok kecil, TS Suites menyediakan beberapa vila yang dilengkapi dengan private pool yakni TSky, TShore, TSun, dan rooftop villa TStar. Guest personal officer akan siap membantu untuk mengatur keperluan selama berlibur termasuk membantu mempersiapkan gathering atau private party untuk merayakan malam penutup tahun. Untuk menikmati layanan hospitality-nya, pemesanan kamar dapat dilakukan melalui website TS Suites dengan opsi pembatalan tanpa biaya.

Guna melengkapi kebutuhan berbelanja dan padu-padan, TStore selalu membuka pintunya untuk menyambut para penikmat fashion. Butik berkonsep designer’s hub yang diusung oleh TownSquare ini menyuguhkan lebih dari 150 koleksi busana rancangan desainer tanah air serta memberikan pengalaman one-stop shopping. Menuju area courtyard, restoran TStore Café & Bar menyapa untuk menyajikan santapan sarapan, makan siang, dan makan malam.


Bukan untuk bersenang-senang semata, TS Suites pun memahami kebutuhan tamunya dalam menjaga kebugaran terutama di masa pandemi seperti sekarang. Oleh karenanya, hotel ini meyediakan program wellness bernama WE CARE selama Anda menginap. Di sini tamu dapat mengikuti tiga olah raga yang ditawarkan pada hari-hari tertentu yaitu aerobic, zumba, dan yoga.

TS Suites Bali

Jl. Nakula No.18
Seminyak Bali

Foto courtesy of TS Suites Bali