Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hugh Grant Ungkap Pernah Kehilangan Sebuah Peran Utama Setelah Memiliki Perilaku Buruk

“Bukan saya yang menyerah terhadap Hollywood. Hollywood yang mengangkat tangannya.”

Hugh Grant Ungkap Pernah Kehilangan Sebuah Peran Utama Setelah Memiliki Perilaku Buruk

Hugh Grant kembali menghiasi layar pada tahun ini dalam serial iyang telah mendapatkan berbagai respon atas penampilannya. Namun, aktor yang berusia 60 tahun tersebut mengungkapkan bahwa tawaran sebagai pemeran utama tidak selalu hadir dengan cepat dan mudah. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan, aktor film Notting Hill tersebut mengatakan bahwa ia mengambil waktu istirahat dari akting setelah memiliki perilaku buruk.

“Saya memiliki perilaku yang buruk sejak 2005, tepatnya setelah Music and Lyrics. Saya merasa muak. Kemudian, saya kembali pada 2009 dan membuat film lain,” jelasnya. “Pada saat itu, bukan saya yang menyerah pada Hollywood. Hollywood yang mengangkat tangannya pada saya karena saya sempat memiliki masalah dalam film bersama Sarah Jessica Parker [Did You Hear About The Morgans?].”

“Entah saya inginkan atau tidak setelah itu, hari-hari saya sebagai pemeran utama pria langsung hilang dalam satu malam. Hal tersebut sedikit memalukan tetapi membebaskan saya terhadap hal lain dalam hidup,” lanjutnya. Peran baru yang diperankan Hugh Grant ini akan memperlihatkan aktingnya bersama dengan Nicole Kidman dalam serial enam episode dengan genre thriller. Ketika mengambil peran The Undoing, ia mengungkapkan bahwa pada awal bulan ini sesungguh berkaitan dengan dirinya menemukan rasa damai.

Dalam acara The Graham Norton Show, ia mengakui, “Saya mengambil pekerjaan tersebut untuk sedikit menjauh dari anak-anak muda saya karena mereka cukup melelahkan bagi usia saya. Saya kira bahwa dengan memiliki waktu jauh dari mereka akan terasa baik tetapi setiap kali saya sampai di New York, saya merindukan mereka jadi hampir setiap adegan adalah tanda untuk saya menangis. Saya bahkan pergi ke kafe dan membeli secangkir kopi dan air mata pun keluar!”

(Penulis: Alice Howarth; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)