Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Baru Mendapatkan Dua Tato dengan Tulisan Arab Bermakna Istimewa

Dr.Woo, sang seniman tato membagikan tato baru Bella melalui Instagram, yang berarti ‘Saya Cinta Anda’ dan ‘Cintaku.’

Bella Hadid Baru Mendapatkan Dua Tato dengan Tulisan Arab Bermakna Istimewa

Bella Hadid baru saja menambah dua tato pada koleksinya, meski model tersebut belum membagikan tato terbarunya melalui Instagram pribadinya, sang seniman di balik kreasi terbarunya pun mengungkapkannya melalui media sosial. Sang model memilih seniman tato, Dr. Woo, yang juga disukai banyak selebriti untuk menambahkan koleksi tato pada tubuhnya. Dr.Woo membagikan karyanya di Instagram, mengungkapkan dua tato terbaru sang model. Menurut sebuah media, tato dalam bahasa Arab tersebut memiliki arti, “Saya cinta Anda” dan “Cintaku.”

Pada unggahan tersebut, Dr.Woo menuliskan, “Sebuah tulisan untuk sosok yang luar biasa baik dan manis @bellahadid #hideawayatsuitex #slimneedle.”

(Foto: Courtesy of @_dr_woo_)
(Foto: Courtesy of @_dr_woo_)

Ini bukanlah dua tato yang menghiasi tubuh sang model. Sebelumnya, Bella memiliki dua tato yang dirancang oleh seniman JonBoy berupa sayap malaikat pada pergelangan kakinya, dan bunga mawar kecil di bagian belakang lengannya.

(Foto: Courtesy of @jonboytattoo)
(Foto: Courtesy of @jonboytattoo)

(Foto: Courtesy of @jonboytattoo)
(Foto: Courtesy of @jonboytattoo)

Pada tahun 2018, Dr.Woo mengungkapkan kepada sebuah media tentang kreasinya dan mengatakan, “Saya ingin diingat melalui karya-karya saya yang murni dibuat dari rasa cinta saya terhadap apa yang saya ingin buat. Untuk berbagi sesuatu dengan dunia yang menginspirasi orang lain untuk mengetahui bahwa Anda tidak perlu berasa terikat dengan berbagai aturan yang terjadi sejak Anda lahir, kelas sosial atau budaya manapun. Saya adalah generasi pertama imigran di sini dan saya adalah orang Asia sehingga merasakan perbedaan budaya dan rasisme. Saya bukan seorang anak yang sering mendengarkan, “Anda dapat menjadi apapun yang Anda inginkan.’”

Ia melanjutkan, “Namun, saya rasa penting bagi banyak orang untuk mengetahui bahwa dengan bekerja keras penuh integritas dan kejujuran, Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)