Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Tampil Memukau Dengan Blus Ungu Keluaran Gucci Ketika Sedang Melontarkan Candaan Terkait Tantrum Anak-Anak

Putri Cambridge tengah menjawab pertanyaan-pertanyaan para penggemarnya melalui media sosial.

Kate Middleton Tampil Memukau Dengan Blus Ungu Keluaran Gucci Ketika Sedang Melontarkan Candaan Terkait Tantrum Anak-Anak

Kate Middleton meluncurkan hasil survei masa awal pertumbuhan bertajuk 5 Big Questions yang dilakukan pada awal minggu ini, dan sang putri telah tampil secara virtual untuk mempromosikan hasil temuannya. Kate telah mengenakan berbagai macam penampilan cantik dalam beberapa video yang diunggah melalui akun Instagram resmi Istana Kensington, meliputi gaun biru keluaran Reiss, blazer putih dari Zara, dan jaket besar keluaran Barbour. Kini, ketika menjawab pertanyaan penggemar terkait proyek tersebut, Putri Kate kembali mengenakan salah satu penampilan klasiknya, blus ungu keluaran Gucci dengan detail pita.

Ketika memperkenalkan video tersebut, sang putri mengatakan, “Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Anda semua yang telah mengajukan pertanyaan. Banyak pertanyaan lengkap dengan emoji luar biasa di dalamnya.”

Ketika ditanya alasan ia tertarik membahas tentang masa awal pertumbuhan, Kate mengungkapkan, “Hal ini tidaknya tentang anak-anak yang sehat dan senang. Ini tentang sebuah masayrakat yang saya harap akan terbentuk. Sejak awal, bertemu dengan banyak orang yang berjuang melawan adiksi atau kondisi kesehatan mental yang buruk dan mendengarkan dari waktu ke waktu, masalah yang dialami pada masa dewasa terjadi akibat pengalaman masa kecil.”

Kate juga mendapatkan pertanyaan terkait bagaimana ia menangani tantrum ketiga anak-anaknya di rumah, yang kemudian ia menjawab, “Iya, itu hal yang sulit. Saya pun ingin bertanya kepada pakar!” Dalam rangka merayakan proyek luar biasa ini, sang putri mengatakan, “Saya sangat kagum, sebagai orang tua baru, bahwa 90 persen dari otak kita sebagai orang dewasa berkembang sejak usia lima tahun sehingga ada kesempatan besar bagi orang tua dan pengasuh untuk membesarkan mereka pada masa awal pertumbuhan tersebut.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)