Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Tunjukkan Kemesraan Dalam Balutan Jaket Gingham dan Celana Jeans Longgar

Sang aktris sedang menjalin hubungan dengan koki, Emilio Vitolo selama pandemi.

Katie Holmes Tunjukkan Kemesraan Dalam Balutan Jaket Gingham dan Celana Jeans Longgar

Katie Holmes kembali melanjutkan rangkaian kemesraannya bersama kekasih baru, koki, Emilio Vitolo di Kota New York. Pasangan yang tengah berbahagia ini tertangkap sedang berciuman di area pejalan kaki sebelum Katie masuk ke mobilnya. Baik Katie maupun Emilio tampak sangat jatuh cinta terhadap satu sama lain dan tidak berhenti tersenyum selama berciuman.

Saat itu, sang aktris terlihat mengenakan jaket bermotif gingham hitam putih yang dipadukan dengan jins longgar serta sepasang sneakers. Katie dan kekasihnya juga mengenakan masker wajah, selain ketika keduanya berciuman. Seorang sumber mengungkapkan kepada media bahwa Katie tidak dapat mengajak Emilio bertemu dengan keluarganya di Ohio akibat larangan pandemi yang diberlakukan. Namun, Katie dikabarkan telah menjadi hubungan dekat dengan ayah serta saudara Emilio. “Katie berhubungan baik dengan keluarga Emilio. Ia sangat nyaman berada bersama mereka.”

“Cukup sulit bagi Emilio untuk pergi ke luar saat ini karena larangan baru yang tengah berlaku,” sumber mengatakan kepada media tersebut.” Katie sangat dekat dengan saudara dan orang tuanya… Keluarganya akan mencintai Emilio, ia adalah sosok pekerja keras, cinta keluarga, dan Emilio membuat Katie sangat bahagia.”

Sumber melanjutkan, “Katie tidak bekerja maupun berpergian sebanyak biasanya dan restoran Emilio tidak sesibuk biasanya sehingga memberi kesempatan bagi mereka untuk fokus satu sama lain. Dibandingkan berbagai kencan makan malam dalam waktu-waktu tertentu, mereka dapat lebih banyak menikmati waktu bersama.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)