Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Perayaan Thanksgiving Para Pesohor di Amerika Tahun Ini

Menjadi inspirasi untuk terus bersyukur, di tengah situasi yang sulit untuk ungkapkan rasa syukur.

Intip Perayaan Thanksgiving Para Pesohor di Amerika Tahun Ini

Bagi sebagian besar orang, Thanksgiving di tahun 2020 mungkin terasa sedikit berbeda dan hal ini juga dirasakan oleh para selebriti. Baik melindungi diri di tempat tinggal masing-masing di tengah pandemi atau mengadakan makan malam bersama dengan jumlah orang yang lebih sedikit dari biasanya, banyak orang yang membagikan momen perayaan syukur mereka dan hal yang mereka syukuri tahun ini.

Berikut adalah sederetan unggahan Instagram para selebriti untuk rayakan Thanksgiving, mulai dari Jennifer Aniston hingga Michelle Obama hingga Halle Berry.

Jennifer Aniston

(Foto: Courtesy of @jenniferaniston)
(Foto: Courtesy of @jenniferaniston)

“Kami bersyukur,” tulis sang aktris dilengkapi emoji tangan berdoa dan hati merah.

Nicole Kidman

(Foto: Courtesy of @nicolekidman)
(Foto: Courtesy of @nicolekidman)

“Selamat #Thanksgiving! Mengingat keluarga dan teman-teman dengan penuh cinta dan rasa syukur.”

Tiffany Haddish

(Foto: Courtesy of @tiffanyhaddish)
(Foto: Courtesy of @tiffanyhaddish)

“Saya merindukan momen-momen ini semual terjadi. Setiap tahun saya akan melayani mereka yang kurang beruntung di Laugh Factory, Hollywood saat Thanksgiving. Tahun ini akan terasa jauh berbeda. Kami tetapi membagikan makanan dan akan dilakukan di Sunset Boulevard dan orang-orang akan mengambil makanan mereka lalu pergi, sedih rasanya tetapi saya senang dalam melayani. Jika Anda tahu siapapun yang membutuhkan makan, antar mereka ke sini, Hollywood Laugh Factory pada pukul satu siang hingga lima sore hari ini dan mereka mendapatkan sesuatu untuk dimakan. Selamat Thanksgiving.”

Rebel Wilson

“Selamat Thanksgiving semuanya!”

Kate Hudson

(Foto: Courtesy of @katehudson)
(Foto: Courtesy of @katehudson)

“Cinta kalian semua. Selamat Thanksgiving,” lengkap dengan emoji bintang-bintang dan ditutup dengan hati merah.

Halle Berry

(Foto: Courtesy of @halleberry)
(Foto: Courtesy of @halleberry)

“sangat bersyukur!”

Joe dan Jill Biden

“Pesan Thanksgiving dari Keluarga Biden. Thanksgiving selalu menjadi momen istimewa bagi keluarga Biden. Lalu, meski saya tahun bahwa ini bukan harapan sebagian besar dari kita untuk menikmati hari libur, langkah kecil dengan diam di rumah adalah hadiah bagi sesama rakyat Amerika.”

Kamala dan Doug Harris

(Foto: Courtesy of @kamalaharris)
(Foto: Courtesy of @kamalaharris)

“Seperti banyak keluarga di Amerika, perayaan Thanksgiving kami tampak berbeda tahun ini. Namun, saya sengat bersyukur dapat tetap terhubung secara virtual dengan orang-orang yang kami cintai jadi kami dapat mengontrol virus tersebut dan melanjutkan tradisi ini secara langsung tahun depan.

Dari @DouglasEmhoff dan I, selama merayakan Thanksgiving dengan aman dan bahagia.”

Katie Holmes

(Foto: Courtesy of @katieholmes)
(Foto: Courtesy of @katieholmes)

“Saya selalu mengingat proses syuting PIECES OF APRIL pada momen ini… sebuah berkat untuk dapat bekerja dengan aktor dan kru yang luar biasa. Selamat Thanksgiving!”

Hillary Clinton

(Foto: Courtesy of @hillaryclinton)
(Foto: Courtesy of @hillaryclinton)

“Setiap Thanksgiving yang berbeda tahun ini adalah sebuah aksi cinta dan solidaritas. Terima kasih telah merayakannya dalam jumlah yang sedikit, aman, maupun melalui Zoom. Anda telah membantu memastikan bahwa setiap warga Amerika akan merayakannya tahun depan, dengan harapan, pelukan lebih erat bagi nenek Anda.”

Reese Witherspoon

“Tidak akan ada yang tahu bukan?”

Karlie Kloss

(Foto: Courtesy of @karliekloss)
(Foto: Courtesy of @karliekloss)

“Dalam perilaku terbaik untuk mendapatkan roti labu ternama kreasi ibu.”

Michelle Obama

“Banyak dari kita yang akan merayakan Thanksgiving dengan cara yang baru tahun ini, baik merayakan secara virtual dengan saudara di kota berbeda atau merayakannya dengan keluarga dekat. Apapun rencana Anda, saya berharap Anda tetap menemukan waktu untuk mengatakan kepada orang-orang dalam hidup Anda betapa pentingnya mereka. Mungkin mengangkat telepon dan menghubungi seseorang serta menanyakan kabar merea. Mungkin berarti mengadakan pesta virtual melalui Zoom dengan teman-teman lama Anda. Akhir-akhir ini, saya banyak merefleksikan percakapan saya dengan saudara saya, @CraigMalRob dalam #MichelleObamaPodcast awal tahun ini, ketika kami membicarakan pentingnya untuk saling terhubung dan membuat orang lain tahun bahwa Anda selalu ada untuk mereka. Bagaimana Anda berencana untuk menjalin hubungan dengan teman dan keluarga Anda liburan ini?  Saya ingin mendengar rencana Anda di kolom komentar.”

(Penulis: Amy Mackelden; Alih Bahasa: Vanessa Masli; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Foto: Courtesy of BAZAAR US)