Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Louis Vuitton Rilis Sneakers Bersama Red dalam Rangka Mendukung Perjuangan Mengakhiri AIDS

Dengan bangga Louis Vuitton mengumumkan kolaborasi lanjutannya bersama dengan organisasi nirlaba Red dalam upaya mereka memerangi AIDS.

Louis Vuitton Rilis Sneakers Bersama Red dalam Rangka Mendukung Perjuangan Mengakhiri AIDS

Melanjutkan kerjasama yang telah dibina antara label mode asal Prancis dengan organisasi nirlaba bertajuk Red, Louis Vuitton dengan bangga merilis koleksi sepatu teranyarnya bertajuk Louis Vuitton I (RED) Trainer.


Pertama kali dipertunjukkan pada Spring / Summer 2021 yang juga menjadi karya perdana Virgil Abloh ketika menjabat sebagai Artistic Director untuk Louis Vuitton, LV  I (RED) Trainer dengan cepat berhasil menyita hati banyak pria di seluruh dunia.

Menggoda dan menarik atensi karena berhasil menawarkan sisi nostalgia dengan menghadirkan sentuhan-sentuhan khas sepatu basket, Louis Vuitton I (RED) Trainer juga menampilkan emboss monogram dari logo LV di atas bahan leather berwarna putih. Selain itu warna merah cerah pun dipilih untuk membawa kesan detail yang kontras. Tak lupa, bunga monogram dari Louis Vuitton yang sangat ikonis juga turut dihadirkan pada bagian sisi samping dari sol sepatu. 


Red sendiri merupakan sebuah organisasi nirlaba yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver pada tahun 2006 dalam usaha mereka memerangi AIDS. Namun semenjak pandemi coronavirus menyerang hampir seluruh bagian dunia, Red memperbarui komitmennya untuk memerangi dua pandemi paling mematikan, yaitu AIDS dan Covid-19 dengan bermitra dengan merek-merek paling ikonis di dunia  untuk menghasilkan uang bagi Global Fund.  

Louis Vuitton I (RED) Trainer akan mulai tersedia dari tanggal 1 Desember dan  untuk setiap LV Trainer yang berhasil terjual, 200 dolar Amerika akan disumbangkan ke Global Fund melalui Red untuk memerangi AIDS dan Covid-19.

(Foto: Courtesy of Louis Vuitton)