Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bulgari Resort Bali Hadirkan B. Festive untuk Staycation Akhir Tahun

Lima menu ekslusif disajikan untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru

Bulgari Resort Bali Hadirkan B. Festive untuk Staycation Akhir Tahun

Menyambut datangnya liburan Natal dan Tahun Baru 2020, Bvlgari Resort Bali memperkenalkan B. Festive sebagai bagian dari rangkaian Bulgari Staycations. Program ini dikurasi bagi tamunya yang ingin memanjakan diri tanpa mengabaikan privasi di vila yang menawarkan layanan dan fasilitas mewah.

Yang akan membuat perayaan semakin spesial di B. Festive ini adalah makan malam dengan lima hidangan menu eksklusif yang disajikan oleh restoran unggulan Bulgari Resort Bali yakni Sangkar Restaurant.

Menu untuk malam Natal akan disajikan pada tanggal 24 Desember, sedangkan pada perayaan Hari Natal Anda dapat bersantap bersama keluarga pada tanggal 25 Desember. Sejumlah hidangan yang disajikan antara lain grilled prawns, shellfish mousseline yang disuguhkan dengan pistachio dan turmeric coconut sauce, wagyu beef tenderloin, pan seared foie gras, dan raspberry soufflé. Es krim Gianduja yang disuguhkan dengan saus vanilla akan menjadi pemanis penutup makan malam.

Tidak ketinggalan, Bulgari Resort Bali melanjutkan tradisinya dengan memasang dekorasi pohon Natal setinggi lima meter untuk menghidupkan kemeriahan hari raya. Uniknya, pohon Natal ini tersusun dari roda-roda porselen yang terinspirasi dari kue khas Bali yaitu jaja. Sedangkan warnanya yang memiliki efek mengkilap dari tembaga, icy platinum, dan emas terinsipirasi dari Bulgari B. Zero 1.

Di pesta Malam Tahun Baru perayaan akan diawali dengan aperitivo di Il Bar sebelum beranjak ke restoran yang sama untuk menikmati lima menu lain yang berbeda. Menu yang disajikan di malam penutup tahun di antaranya adalah foie gras terrine with port wine marinade, Kiwami beef tenderloine, braised cheek, dan smoked potato yang menjadi hidangan spesialnya. Perayaan diakhiri dengan countdown menuju tahun baru sambil ditemani sampanye di Il Bar berlatar pemandangan laut Hindia.

Semua penawaran ini dapat Anda nikmati dengan menginap di vila Bulgari Resort Bali setidaknya selama dua malam di hari Natal (termasuk tanggal 24 dan 25 Desember 2020) dan minimal tiga malam pada akhir tahun (termasuk tanggal 31 Desember 2020) dengan rate mulai dari 13.500.000 rupiah per malam. Batas pemesanan berakhir pada 23 Desember 2020 untuk periode singgah sampai tanggal 2 Januari 2021. 

Foto courtesy of www.bulgarihotels.com